Napoli Masih Ciro Immobile Impikan Sepanjang Jalan

Napoli Masih Ciro Immobile Impikan Sepanjang Jalan

Napoli ternyata masih Ciro Immobile impikan sepanjang jalan karirnya di klub Liga Italia, Lazio. Hal mengenaskan tersebut telah terungkap melalui pengakuan agen dari Ciro Immobile sendiri lewat Radio Marte.

Ciro Immobile (28 tahun) diakui sang agen, Mario Sommella, akan selalu punya ikatan hati dengan kota Naples. Sang pemain akan langsung bilang iya jika nantinya ada tawaran dari Napoli datang pada dirinya.

Ciro Immobile sendiri tak jelek-jelek amat saat masih bersama Lazio saat ini. Terbukti jika dalam musim ini saja Immobile main bagus dengan hasilkan 13 gol dari total 24 laga (semua kompetisi) berseragam Lazio.

Sampai musim ketiganya bersama Lazio, Immobile sudah berikan setidaknya 80 gol dan 24 assist dari total 112 penampilan. Jelas bukan sumbangsih yang bisa diremehkan begitu saja oleh banyak pihak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menggilabola bersama Lazio, ternyata Immobile masih belum move on dari harapan adanya sebuah panggilan bergabung dari Napoli. Mario Sommella akui jika sang pemain belum berhenti berharap bisa pulang ke kampung halamannya dengan membela Napoli.

Napoli akan langsung diterima Ciro Immobile jika mereka dekati

Immobile yang merupakan warga asli kelahiran Naples lakoni kariernya di klub yang bukan sekalipun bisa membela Partenopei. Immobile sangat merindukan keluarga dan teman-temannya di kota tersebut.

“Ciro itu masih punya keluarga dan teman-teman di Naples saat ini dan dia masih sangat terikat dengan kota tersebut. Dia sama sekali tidak pernah melupakan asal usulnya di tempat itu,” jelas sang agen kepada Radio Marte dengan bersimpati pada Immobile.

“Kita semua tahulah bagaimana pertemanan dekat yang mengikatnya dengan Insigne. Ciro bahkan sampai rela membeli rumah yang jaraknya cuma 200 meter saja dari milik Lorenzo. Kalau sekarang ada sebuah tawaran dari Napoli nih, dia pasti takkan menolaknya.”

“Pada saat yang sama Napoli malah lebih memilih sosok Gonzalo Higuain, tapi data tetap saja menunjukkan jika Ciro tidak mencetak gol jauh lebih sedikit dari striker Argentina tersebut,” pungkas sang agen melalui Football Italia.