Napoli Masih Sedih Gagal Dapatkan Cristiano Ronaldo

Napoli Masih Sedih Gagal Dapatkan Cristiano Ronaldo

Napoli ternyata masih sedih karena pernah gagal dapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sang buruan sempat berpeluang mereka dapatkan sebelum akhirnya malah merapat ke klub Liga Italia lainnya, Juventus.

Pihak Napoli akui memang pernah ditawari bintang asal Portugal itu di bursa transfer musim panas lalu. Football Italia kabarkan penawaran Cristiano Ronaldo kepada Napoli itu diakui oleh Direktur Olahraga, Cristiano Giuntoli. Kedekatan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, gagal mereka manfaatkan dengan baik.

“Dia itu (Cristiano Ronaldo) sempat ditawari kepada kami, dan itu benar kok. Kami memang memiliki hubungan yang cukup akur dengan Jorge Mendes. Sejak Faouzi Ghoulam memperbarui kontrak kami jadi sering membicarakan tentang rencana jemput Ronaldo,” kenang Giuntoli melalui Football Italia.

Napoli tak sanggup datangkan Cristiano Ronaldo

Transfer itu gagal terealisasi lantaran mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan pihak Cristiano Ronaldo. “Ronaldo ditawarkan kepada kami melalui Aurelio De Laurentiis dan juga melalui saya. Saya waktu itu malah tetap diam. Kemudian saat kami melihat lebih teliti lagi, kami jadi menyadari jika kesepakatan itu di luar kemampuan kami,” lanjut Giuntoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Napoli akui jika Ronaldo membuat Juventus menjadi tim yang terlalu kuat di Serie A. Meski masih sedih, namun Napoli masih yakin untuk bisa finish di depan Bianconeri pada akhir musim ini juga.

“Saat ini Juventus menjadi tim terbaik di Eropa, jadi sekarang merupakan mimpi indah untuk bisa finish di depan posisi mereka. Jelas sesuatu yang sangat sulit untuk terjadi, tapi kami harus mau dan harus percaya bisa terjadi,” pungkas Giuntoli mulai bermimpi.