Napoli Masih Tunggu Tawaran Man City Untuk Koulibaly

Gilabola.com – Napoli dikabarkan masih berharap Manchester City bisa menghidupkan kembali minat mereka terhadap Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly merupakan target utama Manchester City, minat tinggi tim papan atas Liga Inggris tersebut lantaran dia dianggap cocok untuk memperkuat lini belakang The Citizens.

Tetapi sejauh ini mereka telah dibuat frustasi oleh Napoli. Pasalnya, kontestan Liga Italia masih belum mau dengan tawaran yang diajukan City. Alhasil, tim asuhan Pep Guardiola itu kini mengalihkan perhatiannya kepada Jose Gimenez yang kini bermain untuk Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, pemain berusia 29 tahun itu bisa tetap meninggalkan San Paolo dan bergabung ke PSG. Hal tersebut usai klub berjuluk Les Parisiens itu mengajukan penawaran sebesar 59 juta euro atau sekitar 1 trilyun.

Namun menurut laporan Tuttosport, Aurelio De Laurentiis selaku petinggi klub Napoli  berharap agar kubu Manchester City menghidupkan kembali minat mereka pada Kalidou Koulibaly setelah mereka menerima tawaran dari PSG.

Keputusan De Laurentiis belum sepenuhnya melepas ke PSG, lantaran dia ingin rival Mannchester United itu dapat kembali mengajukan penawaran yang lebih tinggi. Sebab dia menilai dengan menjual pemain asal Senegal itu dengan harga yang fantastis, maka mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hasil penjualan bek tengah tersebut.

Dari berbagai laporan, Kalidou Koulibaly kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City dan siap untuk pindah. Tapi sayangnya keinginan sang pemain masih menemukan kendala untuk hengkang lantaran Napoli masih belum mau melepasnya.

Sedangkan andai Manchester Biru belum juga mengajukan penawaran lagi ke Napoli. Tak ayal, peluang Koulibaly untuk bergabung ke Parc des Princes terbuka lebar. Menarik untuk di tunggu apakah Pep Guardiola akan kembali dekati bidikannya atau fokus mengejar tanda tanda tangan Jose Gimenez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO