Napoli Mau Tampung Pemain Yunani Diabaikan The Reds

Gilabola.com – Peluang Napoli mengamankan tanda tangan Kostas Tsimikas di musim panas ini sangat terbuka. Pasalnya, Liverpool bersedia mau melepasnya.

Kostas Tsimikas didatangkan raksasa Liga Inggris dari Olympiakos pada musim panas 2020. Untuk mendapatkan tanda tangannya, klub sepak bola asal Merseyside harus menggelontorkan dana sebesar 11,7 juta pounds atau setara 236 miliar rupiah.

Keputusan Liverpool memboyongnya ke Anfield. Pasalnya, ia dinilai ideal untuk memberikan persaingan bagi Andy Robertson di posisi bek kiri. Namun, pemain sepak bola asal Yunani malah gagal mengesankan Jurgen Klopp. Hasilnya sang pelatih lebih sering memainkan Robertson secara reguler di tim utama. Sedangkan minimnya kesempatan bermain langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub papan atas Liga Italia dikabarkan berminat untuk menampungnya di bursa transfer musim panas ini. Seperti diberitakan Daily Star, baik Liverpool dan kubu Partenopei sekarang sedang dalam proses negosiasi.

Namun, laporan tersebut menyebutkan jika Napoli ingin mendatangkan Kostas Tsimikas dengan status pinjaman dari Liverpool. Akan tetapi, jurnalis ternama Italia, Ciro Veneto menjelaskan jika klub sepak bola asal Merseyside hanya akan melepas sang pemain dengan kontrak permanen.

Sedangkan klub papan atas Liga Italia sejatinya memprioritaskan untuk memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea usai ia jarang diberikan kesempatan bermain. Namun untuk membawanya ke Estadio Diego Armando Maradona terhambat. Sebab, negosiasi dengan tim berjuluk The Blues belum menemukan kata sepakat yang tepat.

Sebagai informasi, bidikan Napoli musim lalu hanya bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, Kostas Tsimikas hanya mencatatkan waktu lima menit saja bermain di Liga Inggris 2020/21. Tapi menit bermainnya cukup banyak di Liga Champions yakni 130 menit.

Sedangkan sang pemain dikontrak sampai 2025 di Anfield. Akankah klub Liga Italia bisa mengamankannya dalam waktu dekat ini dari Anfield.

Napoli sendiri bisa dibilang di bursa transfer musim panas ini belum menunjukkan pergerakan yang signifikan. Jika mampu membawa Tsimikas, maka sang pemain akan bersaing dengan nama-nama seperti Faouzi Ghoulam dan Mario Rui.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO