Napoli Mengumumkan Harga Minimal Untuk Fabian Ruiz

Gilabola.com – Napoli mengumumkan harga minimal untuk Fabian Ruiz. Semua klub peminat pemain klub Liga Italia itu tak boleh tawar dibawah 100 juta Euro.

Raksasa Serie A Italia, Napoli, dilaporkan Calciomercato dan Mundo Deportivo telah menetapkan label harga jual €100 juta pada gelandang yang ingin angkat kaki, Fabian Ruiz. Mereka tidak menerima proposal dibawah nilai tersebut.

Pemain internasional Spanyol itu sendiri telah menjadi sensasi nyata bagi klub yang berbasis di Naples sejak memperkuat tim mereka. Sang pemain sendiri datang dari klub La Liga Spanyol Real Betis dengan biaya hanya €30 juta saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa sang pemain membuatnya telah menarik minat dari klub-klub top dunia seperti Real Madrid, Barcelona di La Liga Spanyol dan Manchester City di Premier League. Meski sempat dikabarkan tertarik, Manchester United tidak terdengar lagi ingin menjemputnya.

Napoli tidak ingin rugi melepas kepergian Fabian Ruiz

Sebelumnya klub dilaporkan bisa memperoleh layanan dari sang mantan pemain Elche untuk sekitar €70 juta tetapi laporan terbaru menyatakan jika klub tidak mau membiarkan aset harga mereka meninggalkan klub untuk kurang dari €100 juta. Deretan nama klub besar yang tertarik pada Fabian Ruiz membuat klubnya tidak ingin rugi melepas sang pemain dengan harga murah.

Ruiz tercatat punya ikatan kontrak dengan Gli Azzurri sampai musim panas 2023. Ruiz telah memperkuat tim sejak musim panas 2018 silam, mewakili klub dalam 31 pertandingan Liga, mencetak 6 gol yang masih bisa bertambah hingga sebelum waktunya dilepas ke klub lain.

Tim sendiri baru meraih hasil imbang 1-1 lawan SPAL dan akan melawan Atalanta pada hari Kamis 31 Oktober, pukul 01.00 WIB. Mereka difavoritkan menang saat lawan Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO