Napoli Menyerah Kejar Tanda Tangan Bek Kiri The Blues

Gilabola.com – Napoli dilaporkan telah mengakhiri pengejaran mereka untuk mendapatkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri di musim panas ini.

Usai minim bermain di klub sepak bola asal London Barat, Emerson Palmieri ingin sekali meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Bahkan kedatangan Thomas Tuchel ke Stamford Bridge juga tak memberikan pengaruh untuk menit bermainnya di tim utama.

Sedangkan Napoli adalah tim papan atas Liga Italia yang sedang mencari bek sayap baru. Tim berjuuk Partenopei fokus ingin memboyong Emerson Palmieri, namun ingin membawanya ke Stadio Diego Armando Maradona dengan status pinjaman, sementara Chelsea ingin menjualnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Emerson Palmieri bahkan terbuka untuk melanjutkan karier sepak bolanya dengan klub Liga Italia tersebut. Hal ini tak lepas Luciano Spalletti dipercayakan menangani Partenopei. Diketahui, sang pelatih sebelumnya pernah bekerja sama dengan bek kiri Chelsea di AS Roma. Akan tetapi, klub sepertinya harus menunggu lebih lama untuk menyatukan keduanya kembali.

Namun diberitakan Gazzetta dello Sports, Napoli memilih untuk mengakhiri pengejaran terhadap pemain internasional Italia. Laporan itu menjelaskan jika mereka kini mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain.

Kabarnya, tim asuhan Luciano Spalletti kini membidik bek kiri milik Lille, Reinildo Mandava. Dengan begitu, mereka tidak akan lagi mengejar tanda tangan Emerson Palmieri.

Kendati gagal melanjutkan karier sepak bola ke Napoli, namun Palmieri masih bisa meninggalkan The Blues musim panas ini. Sebab, Lyon dikabarkan berminat untuk memboyongnya. Tapi masih harus dilihat lagi apakah tim berjuluk Les Gones bisa memenuhi permintaan harga Chelsea atau tidak dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara meski berhasil membawa Spalletti untuk gantikan Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan, tetapi mereka juga berpeluang ditinggal pemain kuncinya seperti Kalidou Koulibay dan Lorenzo Insigne.

Sejauh ini, Napoli juga belum menunjukkan pergerakan yang signifikan di bursa transfer musim panas untuk datangkan nama besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO