Napoli Mohon Harga James Rodriguez Dikorting

Napoli Mohon Harga James Rodriguez Dikorting

Gilabola.com – Napoli memohon kepada Real Madrid agar harga James Rodriguez dikorting. Klub Liga Italia itu serius ingin menampung sang pemain.

Napoli dilaporkan Football Espana telah meminta manajemen Real Madrid agar berbaik hati menurunkan harga yang diminta untuk James Rodriguez. Sang pemain sendiri masih ingin masuk tim utama Los Blancos usai dilempar kesana-kemari sebagai pemain pinjaman.

Kubu Serie A itu menjadi klub paling depan untuk menandatangani sang pemain internasional Kolombia, yang masuk tahun terakhirnya dari kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu. James sudah diberitahu jika dirinya bisa meninggalkan klub oleh Manajer Zinedine Zidane.

Bayern Munchen memilih untuk tidak mengambil opsi pembelian mereka sendiri untuk bekas Gelandang AS Monaco itu, setelah dua tahun masa pinjaman di klub Bundesliga. Namun, meskipun manajer Carlo Ancelotti ingin reuni dengan Rodrigez, yang ia tandatangani untuk Real Madrid setelah Piala Dunia 2014, Presiden Klub Aurelio de Laurentiis menyerukan dilakukannya lebih banyak negosiasi.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami bersedia membuat pengorbanan untuk mendapatkan kesepakatan untuk James, tetapi Real Madrid harus berbuat lebih banyak lagi,” ujar Aurelio de Laurentiis kepada Sky Italia.

Napoli kasihan lihat kondisi James Rodriguez

Klub Serie A itu kasihan melihat kondisi sang pemain yang tidak dihargai oleh klubnya sendiri. James hingga kini sudah dipermainkan oleh Los Blancos.

“Kami ingin segera bisa membelinya, tapi kami tidak terburu-buru juga sih. Kami belum menyerah harapan untuk mengamankan kesepakatan, tetapi Madrid harus mempertimbangkan bahwa lebih baik untuk menjualnya, atau pinjamkanlah dia, daripada membuatnya tidak bahagia di klub.”

De Laurentiis juga menegaskan bahwa tidak ada kontak langsung yang dibuat atas tawaran baru, tetapi ia memberikan petunjuk bahwa Ancelotti telah menyoroti James sebagai target utama musim panas ini.

Cukup sabar, James sudah berlari di setiap laga yang ia perjuangkan bersama Munchen di Bundesliga. Tidak sia-sia, ia sudah memberikan 15 gol plus 20 assist selama 67 kali pertandingan di semua kompetisi yang ia lakoni.