Napoli Mulai Lakukan Kontak Untuk Dapatkan Gelandang Fiorentina asal Maroko

Gilabola.com – Napoli dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan Fiorentina untuk berusaha memboyong gelandang milik La Viola asal Maroko, Sofyan Amrabat yang dinilai gagal bersinar di musim lalu.

Didatangkan dari Hellas Verona pada 2020 lalu, harapan cukup tinggi datang bagi seorang Sofyan Amrabat yang dinilai akan bisa menjadi bintang bagi Fiorentina. Namun, sang pemain ternyata gagal memenuhi ekspektasi yang ada karena La Viola sendiri pada musim sebelumnya harus berjuang keras menghindari zona degradasi.

Prestasi yang kurang cemerlang dari Amrabat tersebut kini membuatnya masuk daftar jual dari tim asal kota Florence tersebut. Situasi itu berusaha dimanfaatkan oleh Napoli yang menurut kabar dari Sky Sport Italia kini sudah memulai kontak untuk bisa memboyong pemain tim nasional Maroko itu sebelum bursa transfer ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut memang dikabarkan serius ingin memboyong pemain tengah baru dan menganggap Amrabat bisa menjadi pilihan tepat untuk menggalang sektor tengah mereka. Fiorentina sendiri memang tidak akan keberatan untuk melepas pemain berusia 25-tahun tersebut, tetapi kabarnya mereka tidak akan memberikan keringanan apapun bagi tim yang meminatinya.

La Viola hanya akan bersedia melepas sang gelandang dengan pinjaman berbayar serta setidaknya opsi untuk melakukan pembelian setelah masa peminjamannya berakhir nanti. Tetapi permintaan ekonomi dari Fiorentina kabarnya tidak akan murah sehingga tidak akan ada jaminan apapun bahwa Napoli akan berhasil memboyong Amrabat ke stadion Diego Armando Maradona.

I Partenopei memang kabarnya kesulitan untuk bisa melakukan pergerakan di bursa transfer karena masih belum melepas beberapa pemain penting mereka di bursa transfer musim panas. Karena hal tersebutlah, Napoli sejauh ini kesulitan mendaratkan beberapa pemain incaran mereka karena kodisi finansial klub yang memang tidak maksimal untuk melakukan investasi pada saat sekarang ini.

Dengan semakin dekatnya waktu penutupan dari jendela transfer musim panas, Napoli berharap Fiorentina akan bersikap lebh lunak lagi. Namun, tampaknya tidak akan mudah melihat bahwa La Viola memang terkenal tidak mudah untuk diajak bernegosiasi karena akan meminta harga yang seusai dengan penilain mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO