Napoli Mulai Negosiasi Transfer Kieran Trippier

Napoli Mulai Negosiasi Transfer Kieran Trippier

Gilabola.com – Napoli mulai negosiasi transfer Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur. Klub Liga Italia itu inginkan Trippier sambut musim depan.

Napoli dilaporkan La Gazzetta dello Sport telah memasuki negosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan bek Kieran Trippier. The Partenopei sudah beberapa kali dikaitkan dengan sang pemain dan kini mulai memasuki babak baru.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Istri Trippier terlihat di Naples tengah asyik mencari sekolah. Penampakan istri sang pemain menjadi indikasi jika negosiasi diantara kedua klub tengah berlangsung.

Pelatih Carlo Ancelotti telah memastikan jika klub ingin dapatkan sang pemain berusia dua puluh delapan tahun itu. Mereka juga ingin menjemput pemain sayap PSG, Hirving Lozano. Hal itu ia akui melalui wawancara dengan Calciomercato.

Napoli juga membidik pemain Newcastle United

“Lozano dan Trippier adalah dua pemain yang masuk evaluasi kami. Mereka diantara para pemain baru yang kami inginkan untuk musim depan,” ujar Ancelotti.

Trippier sendiri memperkuat Tottenham pada tahun 2015 silam. Ia sudah main di seratus pertandingan yang jelas bukan jumlah sedikit. Ia juga ambil bagian dalam Timnas Inggris yang mencapai semi finals Piala Dunia 2018. Ia mencetak gol pertama dalam pertandingan pembukaan.

Selain Trippier, mereka juga akan mengejar Ayoze Perez dari Newcastle United. Sang pemain telah dipelototin oleh pencari bakat raksasa Serie A sepanjang akhir musim ini.

I Ciucciarelli sendiri akan kembali bertanding di Serie A lawan SPAL pada hari Minggu (12/5), pukul 23.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Paolo Mazza. SPAL kurang diunggulkan saat masih duduk di tangga sebelas klasemen dengan bekal 42 poin saja.