Napoli Ogah Lepas Lorenzo Insigne, Siap Teruskan Kontrak Ancelotti

Napoli Ogah Lepas Lorenzo Insigne, Siap Teruskan Kontrak Ancelotti

Gilabola.com – Napoli ogah lepas Lorenzo Insigne ke klub lain. Pada saat yang sama, klub Liga Italia itu juga siap meneruskan kontrak Carlo Ancelotti.

Napoli melalui presiden mereka, Aurelio De Laurentiis (69 tahun), telah mengusir semua peminat Lorenzo Insigne. Ia menegaskan jika sang pemain bernilai tinggi untuk dilepas begitu saja. Mereka juga tidak ragu untuk memperpanjang kontrak pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Insigne sendiri menggantikan peran Marek Hamsik sebagai kapten dengan sangat baik. Melihat performa dan perkembangan sang pemain, De Laurentiis jadi yakin jika pemain klubnya tidak akan ke klub lain. Ia tidak mau mendengarkan kritik dari sebagian suporter yang tidak suka pada Insigne.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Yang namanya Insigne itu tidak ada dalam bursa transfer pemain,” ujar sang presiden. “Saya juga tidak terlalu menyadari adanya ketertarikan dari tim lain kepada dirinya.”

“Setahu saya dia itu adalah pemain yang luar biasa dan sangat atraktif. Tidak banyak lho pemain sehebat dia saat ini.”

Napoli yakin Lorenzo Insigne sudah merasa bagai di rumah sendiri

“Ketika seorang pemain bisa seatraktif dirinya, bisa dimaklumi jika ada sampai 10 klub yang antri ingin mendapatkan dirinya. Meskipun banyak peminat, tapi saya tidak akan mau melepasnya.”

“Kami ingin lihat warna dari uang seseorang dahulu. Tetap saja tidak ada harga dipasang untuk Insigne, lebih baik kami memasang klausul pelepasan saja di kontraknya. Dia juga tahu kalau klub ini adalah rumahnya.”

Pada kesempatan yang sama, sang presiden sekalian ditanya soal nasib pelatih. Ancelotti sekarang ini sudah memasuki masa akhir kontrak bersama Partenopei.

“Kami mau dirinya memperpanjang kontrak sajalah. Tidak akan ada banyak masalah untuk dirinya,” pungkas De Laurentiis dengan santai.