Napoli Optimis Bisa Datangkan Bidikan The Gunners

Gilabola.com – Walaupun Sander Berge dikaitkan dengan Arsenal, namun Napoli dikabarkan tetap yakin bisa mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun bergabung dengan Sheffield United pada Januari 2020. Akan tetapi, sang pemain diperkirakan akan meninggalkan klub usai tim berjuluk The Blades gagal bertahan di Liga Inggris pada musim 2020/21.

Dengan terdegradasi ke Championship, kabarnya Sander Berge juga tidak tertarik bermain di kasta kedua sepak bola Inggris. Alhasil, sang pemain terus dihubungkan akan pindah dari Bramal Lane. Sedangkan dua tim yang ingin memboyongnya adalah Arsenal dan Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Adanya minat besar dari klub papan atas Liga Inggris dan Liga Italia, kubu Sheffield United dilaporkan sudah pasrah bakal kehilangan pemain internasional Norwegia tersebut di bursa transfer musim panas ini. Klub sepak bola asal London Utara memang mau mengontrak Sander Berge, tetapi masih keberatan membayar 35 juta pounds atau setara 702 miliar rupiah.

Meskipun untuk membawa Sander Berge mendapatkan saingan dari Arsenal, namun seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Napoli tetap percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang dibeli Sheffield United dari Genk.

Memang masih belum jelas apakah klub papan atas Liga Italia bersedia membayar harga yang sudah ditetapkan oleh Sheffield United. Akan tetapi, mereka tetap yakin bisa memboyongnya. Sementara minta besar yang ditunjukkan oleh kubu Partenopei sangat wajar ingin merekrut gelandang baru. Pasalnya, Diego Demme mengalami cedera ligamen saat melawan Pro Vecelli  di praamusim dan diperkirakan akan absen cukup lama.

Di sisi lain, beberapa pemain Napoli seperti Kalidou Koulibaly juga sampai sekarang terus dihbungkan akan pergi dari Diego Armando Maradona Stadium. Andai Sander Berge berhasil diboyong, kubu Partenopei setidaknya tidak khawatir dengan lini tengahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO