Napoli Pertimbangkan Boyong Simon Mignolet dari Liverpool

Berita Transfer, Napoli, Liverpool, Simon Mignolet
Berita Transfer - Napoli yang kini tengah memburu kiper baru dikabarkan membidik pemain Liverpool, Simon Mignolet, setelah sebelumnya mereka inginkan Guillermo Ochoa dari Standard Liege dan kiper Arsenal, David Ospina.

Berita Terbaru – Setelah dikabarkan tengah membidik Guillermo Ochoa dan David Ospina, Napoli kini juga pertimbangkan untuk datangkan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Napoli harus mencari kiper baru lagi, sejak Alex Meret alami patah lengan dan harus absen cukup lama. Partenopei kemudian dikaitkan dengan kiper nomor satu Timnas Meksiko, Guillermo Ochoa, yang menjadi salah satu bintang lapangan di dua Piala Dunia terakhir dan saat ini membela Standard Liege.

BACA:  Kevin-Prince Boateng Jajal Karir di Dunia Musik

Namun, sejauh ini kesepakatan dengan Ochoa masih belum terwujud, karena kedua klub selalu gagal mencapai kata sepakat mengenai apakah Ochoa akan ditransfer secara permanen atau pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Dengan demikian, Napoli pun mencari alternatif, dan muncullah nama kiper Arsenal, David Ospina, yang dilaporkan jadi target Napoli dalam beberapa hari terakhir ini.

Namun ahli transfer, Gianluca Di Marzio, juga yakin Napoli sedang mengamati Simon Mignolet. Pemain internasional Belgia ini kembali ikuti latihan pramusim Liverpool, tapi tampaknya tak punya masa depan jangka panjang di Anfield.

BACA:  Arsenal Pinjamkan Kiper David Ospina Ke Napoli
Advertisement

Padahal, Mignolet sudah bersama Liverpool selama lima tahun. Tapi kedatangan Alisson Becker dari AS Roma, dan niat Jurgen Klopp untuk lebih memilih Loris Karius sebagai kiper ke dua, membuat Mignolet kabarnya ingin tinggalkan klub Merseyside itu.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com