Napoli Punya Cara Jitu untuk Pertahankan Kipernya

Gilabola.com – Agar tidak kehilanga kipernya, Napoli dikabarkan akan menjamin Alex Meret menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang mulai musim 2021/22.

Alex Meret didatangkan salah satu tim papan atas Liga Italia dari Udinese pada 2018. Namun, pada 2019 ia baru menjalani debutnya di pentas Eropa bersama Partenopei.

Sayangnya, ia belum juga tampil reguler di tim utama dan sebaliknya, harus berbagi jatah menit bermain dengan David Ospina di Napoli. Di sisi lain, kiper berusia 24 tahun juga kerap dikaitkan akan meninggalkan klub dan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan. Pasalnya, ia dianggap sebagai pengganti ideal jangka panjang Samir Handanovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim 2020/21, ia bermain dalam 22 pertandingan di Liga Italia sebagai starter dan kini sedang memperkuat Gli Azzurri di Euro 2020. Akan tetapi, akan memiliki masa depan yang cerah di bawah arahan Luciano Spaletti.

Seperti yang diberitakan La Gazzetta dello Sport, demi tidak kehilangan Alex Meret, Napoli akan memberikan jaminan untuk sang pemain sebagai pilihan utama. Selain itu, akan memberikannya kontrak baru selama dua musim.

Seperti diketahui, masa kerjanya akan berakhir pada 2023 dan dengan ditawari kontrak baru, maka sang kiper nantinya akan sampai tahun 2025 di Diego Armando Maradona Stadium. Dalam laporan itu juga menjelaskan direktur olahraga, Christian Giuntoli dan pelatih kiper yakni Andrea Pastorello akan bertemu dengan Alex Meret menjelang musim baru mendatang.

Jika Napoli resmi menaikan status Meret menjadi kiper utama, maka David Ospina akan menjadi pelapis penjaga gawang timnas Italia tersebut mulai musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO