Napoli Raih Kemenangan Ketujuh Usai Bekuk Fiorentina, Luciano Spalletti Masih Belum Puas

Luciano Spalletti telah memenangkan semua tujuh pertandingan Serie A untuk Napoli di musim ini yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara liga, tetapi dia mengaku masih belum puas dengan performa timnya.

Manajer Napoli Luciano Spalletti menyebut bahwa timnya bermain di bawah standar mereka yang seharusnya kendati berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Fiorentina di Artemio Franchi dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (3/10) malam WIB.

Kendati tergagap di Liga Europa, Partenopei masih belum terbendung di kompetisi domestik usai memenangkan semua tujuh pertandingan pembuka mereka di Serie A mereka sejauh ini berkat kemenangan terbaru atas La Viola di Florence.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hirving Lozano membalas gol pembuka tuan rumah yang dicetak Lucas Martínez Quarta usai memanfaatkan bola rebound dari penalti Lorenzo Insigne yang ditepis Bartlomiej Dragowski dan sundulan Amir Rrahmani pada menit ke-50 kemudian membalikkan kedudukan bagi Napoli.

Fiorentina, secara statistik, bermain lebih dominan di Artemio Franchi, tapi Napoli terbukti akhirnya lebih efektif saat 50 persen dari 12 percobaan mereka berhasil menemui sasaran dan menghasilkan dua gol yang membawa mereka tetap berada di puncak klasemen Serie A.

“Tidak mudah ketika Anda melawan tim yang memiliki taktik permainan yang sama dan bermain satu lawan satu di seluruh larea apangan,” kata Luciano Spalletti kepada DAZN. “Kami masih kesulitan secara fisik dalam situasi seperti itu, tetapi kami memiliki striker cepat yang sulit dikejar ketika mereka bergerak.”

“Kami bermain di bawah kemampuan kami, karena di babak kedua kami tidak pernah memberikan servis yang layak kepada Dries Mertens atau Andrea Petagna. Kami menguasai babak kedua dan saya menggantikan Anguissa karena dia lebih suka bermain di lini tengah dengan tiga pemain, sementara kami kesulitan menghadapi taktik umpan panjang tuan rumah ke Dusan Vlahovic.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO