Napoli Rusak Rencana Transfer Arsenal

Napoli Rusak Rencana Transfer Arsenal

Gilabola.com – Arsenal dapat tekanan besar untuk mendaratkan Kieran Tierney di stadion Emirates setelah Napoli siap merekrut bintang Celtic tersebut.

The Gunners telah mengejar Kieran Tierney sepanjang musim panas tetapi sejauh ini gagal memenuhi harga permintaan untuk sang bek sayap. Sementara itu, Napoli sedang meningkatkan upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain Skotlandia itu dengan bersiap untuk menjual full-back mereka Mario Rui.

Pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti telah memberi tahu bek asal Portugal itu bahwa ia adalah pemain surplus di skuadnya, menurut Telegraph.

Rui, 28 tahun, akan memberikan dana tambahan sekitar 15 juta pound (268 miliar rupiah) untuk sang raksasa Serie A jika berhasil di jual dan mereka berencana menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan Tierney dalam beberapa minggu mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Arsenal masih yakin bisa mendaratkan pemain berusia 22 tahun di Emirates, meskipun manajer Unai Emery memiliki anggaran terbatas untuk dibelanjakan musim panas ini.

Pelatih asal Spanyol tersebut memiliki sekitar 45 juta pound (806 miliar rupiah) untuk dibelanjakan, ditambah dengan dana yang diperoleh dari penjualan pemain.

Namun sekarang dilaporkan Telegraph jika The Gunners akan sulit untuk Tierney karena pesaing mereka dari Liga Italia telah mengumumkan minat kepada sang bek. Celtic sekarang akan bertahan untuk melihat perang penawaran dari kedua klub, yang mungkin akan dimenangkan oleh tim Serie A.

Juara Liga Skotlandia dikatakan bersedia membiarkan Tierney pergi, jika ada tawaran yang dapat diterima ditawarkan kepada mereka.

Napoli dan Arsenal adu cepat dapatkan Tierney

Allan Preston, yang mewakili Tierney, menegaskan Celtic memegang kekuasaan penuh atas tranfers kliennya saat ini.

“Semuanya tergantung pada Celtic,” kata Preston kepada BBC. “Jika mereka (Celtic) mendapatkan harga yang mereka yakini adalah harga yang benar, dia (Tierney) mungkin akan pergi dari klub”.

“Belum ada tim yang memberikan penawaran mencapai harga itu. Akankah ada peluang bagi Kieran Tierney untuk pergi? Saya pikir akan ada.”

“Jika sekarang, itu akan tergantung pada klub yang terlibat, Arsenal atau siapa pun untuk kemudian menaruh uang di atas meja dan membuat Celtic memikirkan hal ini. Saat ini semuanya sangat bergantung pada keputusan Celtic.”

Arsenal juga mengejar tanda tangan untuk William Saliba. Bek Saint-Etienne tersebut akan menelan biaya sekitar 20 juta pound (358 miliar rupiah) sebelum dipinjamkan kembali ke tim Ligue 1.