Napoli Siap Bajak Politano dari Tangan Roma

Napoli Ikut Incar Politano

Gilabola.com – Keinginan AS Roma untuk mendapatkan Matteo Politano Januari in bisa benar-benar pupus setelah kabarnya Napoli siap membajaknya dari tangan I Giallorossi.

Walaupun rencana barter pemain yang melibatkan Politano dan Leonardo Spinazolla batal terjadi,  Roma kabarnya masih ngotot ingin mendatangkan penyerang saya Inter Milan itu. Akan tetapi keinginan squad Paulo Fonseca bisa jadi hanya akan menjadi angan belaka setelah I Partenopei ikut memburu mantan pemain Sassuolo tersebut.

Berdasarkan reportase dari transfer guru Gianluca Di Marzio yang dikutip dari Football Italia, klub asuhan Gennaro Gattuso itu kini justru memimpin perburuan striker berusia 26 tahun itu. I Partenopei disebut telah mengajukan tawaran peminjaman dengan kewajiban pembelian senilai 25 juta Euro.

Negosiasi antara Napoli dan juga Inter baru saja berlangsung pada hari Senin (21/01) dan tampaknya proses pembicaraan berlangsung cukup lancar. Nerazzurri sendiri tidak terlalu ambil pusing tentang klub mana yang menjadi pelabuhan Politano asalkan tawarannya mereka anggap cocok.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika memang Politano ternyata berlabuh ke I Partenopei, itu tentunya akan membuat Roma kecewa karena mereka memang sangat berminat untuk mendatakannnya. Tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer yang akan membawa Politano ke Olimpico beberapa hari lalu, namun semuanya kandas.

Kubu Giallorossi sendiri masih cukup kesal dengan ulah Inter yang membuat rencana pertukaran pemain yang sudah disepakati sebelumnya tiba-tiba batal. Skuad dari ibukota Italia itu sempat menyebut Nerazzurrilah yang menjadi biang kerok kegagalan rencana transfer tersebut.

Pada saat itu, Politano dan Spinazzola sudah tinggal menyelesaikan tes medis wajib sebelum keduanya menandatangani kontra. Mantan bomber Sassuolo itu bahkan sudah tidak memiliki kendala dari tesnya dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari Nerazzurri.

Akan tetapi, Inter tiba-tiba meminta dilakukan tes medis tambahan dan kemudian mengajukan pergantian perjanjian transfer. Dari yang awalnya peminjaman dengan obligasi pembelian menjadi status pinjam dengan opsi yang hanya bisa diakses setelah pemain memainkan beberapa jumlah pertandingan.

Roma marah dengan perubahan-perubahan yang diminta Inter dan kedua belah pihak tidak bisa menemui kata sepakata. Kedua pemain yang sudah tiba di masing-masing markas klub pun harus kembali ke tempat asal mereka.