Napoli Siap Bersaing Dengan Arsenal Untuk Dapatan Bek Lyon asal Belgia

Gilabola.com – Napoli disebut siap bersaing dengan tim Premier League, Arsenal untuk bisa mendatangkan bek tengah milik Lyon asal Belgia, Jason Denayer.

Mampu menampilkan performa yang apik bersama klub asal Prancis, Lyon terutama di Liga Champions musim lalu, membuat bek asal Belgia, Jason Denayer namanya semakin diperhitungkan. Sang pemain kini kabarnya tengah diminati beberapa klub top di Eropa, terutama Napoli dan juga Arsenal yang memang masih memburu pemain baru di lini belakang.

Ketertarikan dari kedua tim tersebut dikabarkan oleh beberapa media Belgia termasuk Nieuwsblad yang juga dikutip oleh Football Italia. Dari tim-tim peminat tersebut, Napoli kabarnya saat ini berada di posisi terdepan karena mereka memang tengah bersiap melepas bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly dan sosok Denayer dianggap sebagai salah satu kandidat pengganti yang terkuat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika berhasil melepas Koulibaly yang sangat diminati oleh Manchester City, Napoli tentunya akan memiliki dana yang cukup untuk bisa memboyong pemain-pemain incaran mereka, termasuk Denayer. Lyon sendiri bisa jadi akan bersedia melepas pemain timnas Belgia itu apabila mendapatkan penawaran yang mereka anggap sesuai.

Kontrak dari sang pemain sendiri akan berakhir pada 2022 nanti, namun harga jualnya bisa jadi masih dalam taraf yang wajar yakni di kisaran Rp 524 Miliar. Namun, ketertarikan dari tim lain seperti Arsenal memang bisa membuat Lyon mengharapkan adanya persaingan di bursa transfer untuk bek berusia 25-tahun tersebut.

Dengan usia yang masih cukup muda dan pengalaman yang sangat baik itu, Denayer memang bisa jadi sosok yang penting bagi Napoli musim depan. Meskipun dirinya belum pernah bermain di Serie A, tapi mantan didikan akademi dari Manchester City itu dianggap memiliki kemampuan yang nantinya akan bisa menggantikan peran dari Koulibaly.

Selain ketertarikan dari Napoli dan juga Arsenal, kabarnya Atletico Madrid juga menunjukkan minat untuk memboyong pemain tim nasional Belgia tersebut musim depan. Situasi itu memang bisa membuat perburuan terhadap pemain berusia 25-tahun itu tentunya sangat menarik dinantikan untuk melihat mana diantara ketiga tim top itu yang bisa mendatangkan bek tengah itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO