Napoli Siap Jual Sang Kapten Jika Tidak Ada Kesepakatan Soal Kontrak

Gilabola.com – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kabarnya tidak akan memaksakan untuk menahan kapten timnya, Lorenzo Insigne musim depan jika sang pemain tidak sepakat untuk menandatangani kontrak baru.

Kegagalan lolos ke Liga Champions memang membuat situasi menjadi tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh Napoli. Klub tersebut telah melepas pelatih mereka, Gennaro Gattuso dan juga memiliki kemungkinan kehilangan beberapa pemain, termasuk kapten tim, Lorenzo Insigne.

Masa depan dari Insigne sendiri memang sudah mulai menjadi pertanyaan sejak Januari lalu terutama setelah sang pemain masih belum bersedia membicarakan mengenai perpanjangan kontrak. Memasuki bursa transfer musim panas, penyerang sayap tersebut memang mau tidak mau harus segera memutuskan masa depannya karena masa baktinya dengan I Partnenopei akan berakhir pada 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memang tetap berniat untuk melakukan pembicaraan dengan Insigne untuk memperpanjang kontrak dari sang kapten. Akan tetapi, sang presiden tetap tidak menutup kemungkinan untuk melepas Insigne pada bursa transfer musim panas, jika memang penyerang tim nasional Italia itu menolak tawaran kontrak baru dari I Partenopei.

Hingga saat ini sepertinya masih belum ada kejelasan mengenai pembicaraan mengenai kontrak baru, tetapi situasi bisa jadi memang akan ditunda karena Insigne masih akan memperkuat Italia di Euro. Sang pemain juga tampaknya tidak ingin terganggu fokusnya dalam mempersiapkan diri dengan Gli Azzurri agar bisa memberikan penampilan terbaik bagi negaranya.

Channel Gilabola di Youtube

Napoli sendiri memang tentunya sangat berharap bahwa Insigne tetap akan bertahan, karena sang pemain sendiri sudah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya dengan klub tersebut. Akan tetapi, di usianya yang sudah memasuki angka 29-tahun, bukan tidak mungkin keinginan untuk bisa memenangkan gelar atau terus berkompetisi di Liga Champions lebih menarik perhatiannya.

Rencana dari Napoli terhadap masa depan Insigne sendiri kabarnya bahkan sudah disampaikan kepada calon pelatih baru klub itu, Luciano Spalletti. Mantan taktisi Inter Milan itu disebut sudah diperingatkan bahwa dirinya mungkin tidak akan bisa mengandalkan kemampuan dari Insigne jika sang pemain memang menolak tawaran kontrak baru dari I Partenopei.

AHABET
AHABET