Napoli Sukses Bikin Man Utd dan Arsenal Gigit Jari

Napoli sukses membuat Manchester United dan Arsenal gigit jari karena menolak untuk menjual striker andalan mereka, Victor Osimhen.

Gila Bola – Kedua tim raksasa Inggris itu alami pukulan keras setelah I Partenopei menyatakan tak berniat melepas Osimhen musim panas mendatang.

Menurut laporan TEAMtalk, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Osimhen berpeluang besar untuk bertahan di San Paolo setelah bursa transfer musim panas, karena presiden klub Aurelio De Laurentiis tak punya niat untuk menjualnya, meskipun bayaran transfernya bisa mencapai 100 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 Triliun.

Harapan Arsenal dan Man United diyakini segera pudar, karena keduanya sama-sama mengincar penyerang Napoli asal Nigeria itu.

Osimhen langsung naik daun dalam dua musim terakhir ini, di saat penampilannya terus berkembang di klub papan atas Serie A tersebut. Dia sudah bukukan 16 gol dan lima assist dalam 26 penampilannya di semua kompetisi. Catatan inipun membuatnya masuk dalam daftar striker papan atas di dunia sepak bola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

I Partenopei membayar sekitar 60 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,1 Triliun untuk datangkan Osimhen dari Lille dua tahun lalu. Sejauh ini, dia berhasil membuktikan kemampuannya di lapangan kepada klubnya tersebut.

Sejak akhir bulan Januari, berkembang spekulasi yang menyebutkan penyerang 23 tahun itu akan tinggalkan Napoli. Sejumlah klub Liga Premier telah dikabarkan tertarik padanya, walaupun tak mudah untuk mendapatkannya.

Mempertimbangkan investasi yang telah dikucurkan klub asuhan Luciano Spalletti itu, klub Italia itu diberitakan meminta lebih dari 100 Juta Pounds untuk penyerangnya tersebut. Namun, di sisi lain, Gli Azzurri juga dikabarkan tak ingin menjual mesin golnya itu di musim panas mendatang. Diklaim pula, mereka tetap enggan melepasnya walau ada klub yang bersedia bayarkan dana sebanyak itu.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan keras bagi Manchester United dan Arsenal, yang tengah berharap datangkan Osimhen untuk memperkuat lini depan mereka.

Setan Merah ingin bintang Napoli itu menggantikan Cristiano Ronaldo, yang masa depannya di Old Trafford kini menjadi tidak jelas, setelah klub berpeluang tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Arsenal juga sedang butuhkan penyerang tengah yang baru. The Gunners alami banyak masalah dan kerap dihujat terkait situasi striker dalam skuad mereka, hingga Mikel Arteta pun berniat datangkan pemain baru di posisi itu. Tim London Utara ini juga telah dikaitkan dengan beberapa nama, seperti halnya pemain Benfica, Darwin Nunes dan juga Osimhen.

Mempertimbangkan banderol setinggi langit yang disematkan di dada Osimhen, tak mungkin Arsenal bisa gelontorkan dana sebesar itu untuk amankan jasanya. Dan, dengan I Partenopei yang sekarang telah mengambil sikap untuk tak melepas Osimhen, maka The Gunners harus fokus untuk datangkan penyerang lain jelang musim depan.

Sedangkan Osimhen, pemain itu diyakini akan tetap merumput di Napoli dan lanjutkan perkembangannya di bawah asuhan Spalletti. Label yang senilai 100 Juta Pounds diyakini bisa menunda kedatangan klub-klub peminat, yang kemungkinan bisa menguntungkan tim yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona tersebur musim depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!