Napoli Tak Takut Bakal Dilukai Sang Mantan, Gonzalo Higuain

Berita Liga Italia, Gonzalo Higuain, AC Milan
Berita Liga Italia - Gonzalo Higuain masih menjadi sorotan tersendiri bagi Napoli.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia Napoli tegaskan sama sekali tidak takut bakal dilukai oleh sang mantan, Gonzalo Higuain. Milan sendiri akan bertamu baik-baik ke markas Napoli yang sekalian menandai momen kembalinya Gonzalo Higuain ke San Paolo.

Gonzalo Higuain dikabarkan sudah mendarat di San Siro sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Sebelum berkostum Juve, sosok bomber Argentina itu tercatat pernah menghabiskan setidaknya tiga musim bersama Napoli pada 2013-2016 dahulu kala.

Bukan hanya satu, namun ada 71 gol yang ia sumbangkan menjadi bukti kontribusi Higuain untuk Napoli di Serie A. Wajar jika para suporter Partenopei langsung emosi jiwa saat tahu jika sang striker memutuskan lompat pagar ke klub rival, Juventus, pada musim panas tiga tahun yang lalu.

BACA:  Mohamed Salah Bisa Tarung Lawan Cristiano Ronaldo di 16 Besar Liga Champions

Laga yang sudah dijadwalkan akan terjadi pada hari Minggu (26/8/2018) dinihari WIB, sekalian jadi debut Gonzalo Higuain bersama Milan yang punya catatan bagus saat melawan Napoli.

Sudah ada lima gol disarangkan Higuain ke gawang bekas timnya itu dalam enam laga saat dirinya masih kenakan jersey khas Juventus. Dua gol dibuatnya di Liga Italia, tiga gol lainnya terjadi pada ajang Coppa Italia.

Napoli janji tak akan istimewakan Gonzalo Higuain

Advertisement
OLE777
OLE777

Sadar akan menghadapi sang mantan kembali, Napoli tegaskan sama sekali tidak takut. Mereka akan perlakukan Higuain sama seperti pemain lawan lainnya.

“Dia itu (Gonzalo Higuain) akan tetap diperlakukan sama seperti lawan lainnya dan kami akan melakukan apapun untuk bisa menghentikannya mencetak gol. Lihat saja,” sambut bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan geram.

BACA:  Prediksi Olympiakos vs AC Milan 14 Desember 2018

Dalam ajang Serie A 2016/17 sendiri, Higuain sudah berjasa memenangkan Juventus atas Napoli 2-1 di Allianz Stadium dengan golnya (menit ke-70). Satu musim kemudian, Higuain kembali lukai Napoli setelah gol tunggalnya (menit ke-13) sukses memastikan kemenangan Bianconeri, juga dalam laga di Turin.

Higuain juga tercatat sudah menyumbang satu gol untuk membawa Juventus mengatasi kubu Napoli 3-1 di semifinal leg I Coppa Italia 2016/17. Kemudian ia sekalian mencetak sepasang gol di Naples dalam kekalahan Juve 2-3 di leg II, yang berakhir dengan kelolosan Juventus ke final. Lantas, apakah dirinya akan kembali melukai Napoli di laga kali ini?