Napoli Tawar Murah Pemain Incaran Manchester United

Napoli Tawar Murah Pemain Incaran Manchester United

Gilabola.com – Napoli mulai menawar murah pemain incaran Manchester United. Klub Liga Italia itu ikut tertarik pada Marash Kumbulla.

Napoli dilaporkan Football365 telah memberanikan diri menawar Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Sang pemain sebelumnya sudah dilaporkan masuk dalam daftar bidikan belanja pemain Manchester United di bursa transfer Januari ini.

Kubu Manchester United masih mencari tambahan kekuatan untuk lini depan dan Kumbulla masuk pertimbangan. Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan jika dirinya mendapatkan dukungan penuh dari manajemen klub, meski ada juga peluang tidak terpenuhi jika kesepakatannya dinilai tidak sesuai.

Marash Kumbulla masuk dalam rencana belanja pemain baru Ole. Sang pemain sudah bertanding 11 kali dari 17 pertandingan Verona musim ini. Ia membantu timnya masuk dalam 5 tim dengan pertahanan terbaik di Serie A.

Tawaran Napoli belum ditanggapi Verona

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sanggup membantu pertahanan tim membuatnya dilirik banyak klub. Tuttomercatoweb melaporkan setidaknya Manchester United bersaing lawan RB Leipzig, Gli Azzurri, Inter Milan dan Atalanta untuk mendapatkan Kumbulla.

Saat kubu Ole belum bergerak, Partenopei sudah maju satu langkah dengan melempar penawaran awal senilai 15 juta Euro plus beberapa bonus. Meski langkah cukup berani, namun nilai itu jelas bisa dengan mudah dikalahkan oleh kubu semua sayang Ole.

Kubu Verona belum berikan jawaban, namun mereka berpotensi tidak akan melepas sang pemain berusia 19 tahun tersebut sampai akhir musim. Mereka tetap akan melihat-lihat dahulu semua penawaran yang akan masuk setelah yang diajukan oleh pihak Partenopei.

Gli Azzurri sendiri telah dikalahkan Inter Milan skor 1-3 di laga terakhirnya. Selanjutnya mereka akan melawan Lazio pada hari Minggu 12 Januari 2020, pukul 00.00 WIB.