Napoli Terancam Tak Diperkuat Gelandangnya Cukup Lama

Gilabola.com – Gelandang Napoli, Diego Demme diperkirakan akan menepi 3 sampai 6 bulan. Pasalnya, ia mengalami cedera ligamen anterior di laga persahabatan.

Menjelang musim baru 2021/22, klub papan atas Liga Italia terus mempersiapkan timnya dengan melakukan laga persahabatan melawan Pro Vercelli pada hari Sabtu (24/7).

Sayangnya, laga itu memakan korban. Sebab, Diego Demme mendapatkan tekelan keras dari pemain Pro Vercelli. Ia pun langsung dibawa keluar oleh tim medis. Pemain sepak bola asal Jerman itu tercatat hanya bermain selama 16 saja untuk Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara usai jalannya pertandingan, ada sebuah pernyataan yang menyebutkan jika Diego Demme kemungkinan besar mengalami kerusakan ligamen. Oleh sebab itu, akan ada tes medis lanjutan untuk esok harinya. Namun, seperti yang diberitakan Sky Sports Italia, petugas medis yang menangani sang pemain ketika cedera di lapangan khawatir jika ia akan mengalami kerusakan ligamen anterior.

Jika pemeriksaan lanjutan benar demikian, maka akan bisa mmembuat karier sepak bola sang pemain tidak menyenangkan. Sebab, ia bisa saja menepi selama tiga sampai enam bulan.

Perlu diketahui, Diego Demme bisa dibilang masih wajah baru di klub papan atas Liga Italia. Pasalnya, ia didatangkan Napoli pada Januari 2020 dari RB Leipzig dan untuk merekrutnya, kubu Partenopei harus menggelontorkan dana sebesar 10,25 juta euro atau sekitar 174 miliar rupiah.

Sedangkan musim lalu, ia bermain dalam 35 penampilan di bawah asuhan Gennaro Gattuso dan mencetak 3 gol serta menyumbang 4 assist.

Meski Demme cedera, namun Napoli berhasil meraih kemenangan di laga persahabatan kontra Pro Vercelli dengan skor tipis 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO