Napoli Tertarik Boyong Gelandang Chelsea yang Terpinggirikan

Gilabola.com – Napoli kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Chelsea asal Inggris, Ruben Loftus-Cheek yang sulit mendapatkan kesempatan bermain bersama The Blues dibawah asuhan Thomas Tuchel.

Tidak terlalu aktif sepanjang musim panas ini di bursa transfer tidak membuat Napoli akan berdiam diri saja menjelang penutupan pada 31 Agustus nanti. Tim asuhan Luciano Spalletti itu diberitakan masih akan berusaha memboyong setidaknya satu orang pemain lagi di sektor lini tengah.

Berdasarkan pemberitaan dari Il Corriere dello Sport pemain yang saat ini sedang getol diminati oleh I Partenopei adalah gelandang milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yang situasinya memang sedang tidak menentu. Sang pemain yang menghabiskan musim lalu bersama Fulham tersebut masih sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Chelsea pada musim ini seperti yang terlihat saat dia hanya duduk di bangku cadangan pada laga terakhir The Blues menghadapi Liverpool di stadion Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena merasa sang pemain tidak masuk daam rencana masa depan dari Tuchel maka sangat mungkin Loftus-Cheek akan dibiarkan hengkang menjelang akhir dari bursa transfer. Meskipun saat in kontak resmiantara The Blues dan Napoli belum terjadi tetapi direktur dari tim asal Serie A tersebut, Cristiano Giuntoli disebut sangat menyukai gelandang asal Inggris tersebut melihat gelandang 25-tahun itu akan cocok untuk Spalletti dan Napoli tentunya.

Chelsea tampaknya tidak akan keberatan melepas sang pemain, tetapi mereka pastinya akan mengharapkan biaya transfer yang sesuai dengan harapan dari tim asal London tersebut. Belum jelas harga yang diminta oleh The Blues untuk Loftus-Cheek tetapi pastinya tidak akan terlalu murah karena tim besutan Tuchel tersebut terkenal cukup alo untuk diajak melakukan negosiasi.

Sebenarnya selain gelandang 25-tahun tersebut, Napoli juga dikabarkan tengah memonitor beberapa nama lain sebagai pemain baru di sektor tengah seperti, Sofyan Amrabat dari Fiorentina serta punggawa Sheffield United, Sander Berge. Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda adanya negosiasi yang mencapai tahap akhir untuk para pemain tersebut, tetapi sangat mungkin situasi akan berubah menjelang berakhirnya jendela transfer tanggal 31 Agustur nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO