Napoli Tumbang, Hellas Verona Sangat Puas

Gilabola.com – Ivan Juric sebut kemenangan atas Napoli yang terbaik pada musim ini bagi Hellas Verona. Ia pun berharap tren positif dapat berlanjut.

Pertandingan pekan 19 Liga Italia yang berlangsung di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Hellas Verona pada Minggu (24/1) malam WIB. Tuan rumah kebobolan lebih dulu lewat Hirving Lozano. Tetinggal satu gol, Hellas Verona berusaha menyamakan kedudukan dan hasilnya gol tercipta di menit ke 34 dari Federico Dimarco.

Selepas turun minum, gawang Napoli kembali dibobol masing-masing dari Antonin Barak dan Mattia Zaccagni. Dengan hasil ini menempatkan Hellas Verona menempati urutan kedelapan klasemen Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bagi tim asuhan Gennaro Gattuso kekalahan di laga tandang itu membuat mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Italia. Bahkan, kubu Partenopei kini hanya memiliki perbedaan empat poin dengan Hellas Verona.

Usai berhasil mengejutkan Napoli bermain di kandang, Ivan Juric selaku juru taktik Hellas Verona sangat bahagia dengan kemenangan yang mereka raih.

Berbicara kepada Sky Italia, Ivan Juric mengatakan melawan tim besutan Gattuso itu adalah penampilan yang bagus di tunjukkan oleh anak asuhnya musim ini. Pasalnya, mereka bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Akan tetapi, ia sangat girang karena pemainnya bisa bermain dengan luar biasa.

Menurutnya, secara keseluruhan pemainnya yang tampil menghadapi Napoli benar-benar bermain sangat baik hingga menit akhir. Ia pun semakin puas karena sektor lini pertahanan juga berhasil merepotkan tim tamu. Dengan demikian, tiga poin ini sangat menyenangkan.

Kendati di awal musim sempat melakukan beberapa kasalahan, namun Ivan Juric meminta agar pemain Hellas Verona dapat terus meningkatkan penampilan mereka dan melanjutkan tren positif di pertandingan berikutnya.

Sekedar informasi, permintaan sang pelatih bisa dibilang sangat wajar. Sebab, peluang mereka untuk menggeser Lazio dan Napoli yang tepat berada di atas mereka terbuka lebar. Sementara laga berikutnya kubu Hellas Verona akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia pada 1 Februari mendatang.

AHABET
AHABET