Napoli vs Juventus, Sarri Akui Hatinya Campur Aduk

Napoli vs Juventus, Sarri Akui Hatinya Campur Aduk

Gilabola.com – Napoli vs Juventus dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo diakui Maurizio Sarri membuat hatinya campur aduk.

Napoli vs Juventus jelas pertandingan yang menyedot perhatian Giboler’s, terutama penggemar berat gelaran Serie A. Meski begitu pelatih Juve Maurizio Sarri yang sempat kecewa dengan penampilan timnya dilaporkan Malay Mail menganggap pertemuan tersebut sangat spesial.

Sarri mengharapkan laga emosional dengan perjalanan kembali ke bekas klubnya tersebut. Ia sebelumnya tidak dapat melihat laga kedua tim di bulan Agustus tahun lalu karena sakit, namun pertemuan kali ini menjadi kesempatan pertamanya sejak meninggalkan San Paolo di tahun 2018.

“Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat sulit, secara emosional akan saya rasakan sangat spesial. Hubungan saya dengan Naples dan semua yang ada di kota ini sangat kuat,” ujar Sarri dengan galau.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami yang jelas tidak harus melihat posisi mereka di klasemen sementara. Mereka memang punya tim yang kuat. Mereka sudah melalui masa-masa yang sulit, namun masih memiliki banyak pemain jempolan. Tiga poin akan diperebutkan.”

Napoli vs Juventus akan berlangsung sengit

Kedua tim akan bertarung pada hari Senin 27 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Kubu Juventus masih cenderung unggul untuk menang dengan peluang 46 persen berbanding 28 persen peluang kemenangan Napoli. Sementara peluang hasil imbang adalah 26 persen.

Kubu Nyonya tua masih duduk di puncak klasemen sementara dengan 51 poin. Sementara klub bekas polesan Maurizio Sarri ada di tangga 11 dengan bekal 24 poin. Perlu kerja keras dilakukan tim tuan rumah untuk mendapatkan skor besar kemenangan lawan tim pemuncak saat ini dan hal itu disadari betul oleh Gennaro Gattuso.

“Kami bertanding dengan rasa lapar, karakter kuat dan semangat tempur yang kuat juga, sesuatu yang kami masih kurang saat ini. Sekarang jelas kami harus meningkatkan performa kami, untuk terus naik setinggi mungkin di klasemen sementara,” ujarnya.