Nasib Andrea Pirlo Di Ujung Tanduk, Juventus Kembali Kejar Zinedine Zidane

Gilabola.com – Hasrat besar Juventus untuk segera mengakhiri puasa gelar Liga Champions bisa membuat mereka kembali mengejar pelatih yang sudah terbukti memenangkan kompetisi ini tiga kali beruntun, Zinedine Zidane, dan mengorbankan Andrea Pirlo.

Juara Italia Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan minat pada manajer Real Madrid Zinedine Zidane, bertekad membawanya kembali ke Turin dan menggantikan Andrea Pirlo yang berada di ujung tanduk.

Manajer debutan asal Italia itu berada di bawah tekanan besar dengan Nyonya Tua tersingkir mengenaskan di babak 16 besar Liga Champions usai kebobolan empat gol di dua leg melawan tim terlemah fase gugur FC Porto, serta terancam kehilangan scudetto yang sudah mereka menangi selama sembilan musim beruntun, dengan kini mereka tertinggal sepuluh poin di belakang pemimpin klasemen Serie A Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Andrea Pirlo masih berkesempatan memenangi trofi musim ini lantaran Juventus saat ini berada di final Coppa Italia dan akan melawan Atalanta pada Mei mendatang, tapi Andrea Pirlo disebut-sebut tetap tidak aman dengan posisinya saat ini.

Ada spekulasi bahwa manajer yang selama masa bermainnya pernah bermain untuk Inter Milan dan AC Milan itu hanya memiliki satu pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya, karena kegagalan untuk mengalahkan rival sekota Torino minggu depan bisa membuatnya dipecat usai Bianconeri sebelumnya dipermalukan Benevento dengan skor 0-1 di kandang.

Dan menurut AS, Juventus telah menjadikan Zinedine Zidane target utama mereka untuk menggantikan Andrea Pirlo dengan masa depan manajer Prancis itu sendiri diragukan di Spanyol, dan itu membuat juara Italia dilaporkan sudah menghubungi manajer pemenang tiga Liga Champions itu terkait dengan pekerjaan di Turin.

Tapi Juventus mendapatkan persaingan dari timnas Prancis yang juga tertarik mempekerjakan Zizou sebagai calon suksesor Didier Deschamps, dengan manajer berusia 48 tahun juga akan memiliki sisa hanya satu tahun dalam kontraknya di Bernabeu pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO