Ngebet Bertahan di Roma, Smalling Siap Potong Gaji

Smalling Siap Potong Gaji Untuk Bertahan di Roma

Gilabola.com – Keinginan Chris Smalling untuk bertahan di AS Roma tampaknya memang sangat kuat, sampai-sampai dia siap harus memotong gajinya untuk bisa terus disana.

Tampil cemerlang di musim pertamanya bermain di Serie A dengan I Giallorossi, memang seakan membuat Smalling bangkit kembali. Sang pemain juga sangat menikmati kehidupan barunya di Serie A dan kini menurut Sky Sport Italia, bek timnas Inggris tersebut siap untuk memotong gajinya.

Mampu menemukan performanya kembali setelah sempat tenggelam bersama Manchester United beberapa musim terakhir, Smalling sepertinya ingin terus mempertahankan apa yang dia miliki saat ini. Bek tengah tersebut statusnya masih sebagai pemain pinjaman dari Manchester United, meski Roma memiliki opsi pembelian atas bek berusia 30 tahun itu.

I Giallorossi sendiri juga sangat ingin mempertahankan Smalling karena mereka juga sangat puas dengan performa yang diberikan sang pemain. Namun, saat ini masih ada kendala serius bagi Roma untuk bisa mempermanenkan status pemain timnas Inggris tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masalah utama yang dihadapi oleh klub asal ibukota Italia itu adalah harga yang diminta oleh Man United. Kubu Setan Merah kabarnya meminta harga yang cukup tinggi, yakni 35 juta Euro bagi I Giallorossi jika mereka ingin menebus pemain belakang tersebut.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal bagi Roma saat ini, karena itu mereka masih berharap agar United bisa menurunkan permintaan harga mereka. Akan tetapi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sepertinya ogah menuruti permintaan dari I Giallorossi.

Smalling Juga Ditaksir Klub-klub Liga Inggris

Hal itu dikarenakan Smalling sendiri juga sudah menarik minat beberapa klub lain di Liga Inggris seperti Arsenal dan Everton. Dengan adanya klub lain yang berminat, tentunya Man United lebih ingin mendapatkan penawaran terbaik jika memang mereka melepas Smalling secara permanen.

Harapan Roma kini mungkin akan tertuju dari keinginan kuat sang pemain sendiri untuk tetap bertahan di Serie A. Smalling diharapkan bisa terus menegaskan keinginannya bertahan bersama tim besutan Paulo Fonseca tersebut dan menolak semua tawaran lain yang ada.

Namun, belum tentu juga Smalling akan begitu saja menolak tawaran dari tim yang berada di negaranya sendiri. Jika ada penawaran dari tim Premier League yang bisa menarik perhatiannya, bek berpengalaman itu bisa jadi akan tergoda untuk pulang ke kampung halamannya.