Nggak Jelas di Anfield, Juventus Dekati Naby Keita

Juventus dilaporkan telah mengincar gelandang milik Liverpool, Naby Keita di tengah masa depannya yang tidak jelas di Anfield.

Naby Keita digadang-gadang bisa menjadi pemain kunci untuk Liverpool. Sebab, bersama RB Leipzig sebelumnya tampil mengesankan di lini tengah. Sayangnya ia sampai sejauh ini masih kesulitan untuk bermain reguler bersama klub sepak bola asal Merseyside, sebagian karena cedera.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun bahkan baru tampil dalam 7 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, sang pemain disebut-sebut akan menjadi pemain yang bisa dikorbankan di skuad Liverpool, untuk memberi ruang bagi incaran Jurgen Klopp yakni Franck Kessie. Situasi inilah yang dimanfaatkan oleh kubu Juventus.

Diberitakan oleh Calciomercato, raksasa Liga Italia tertarik untuk mengontrak pemain internasional Guinea di bursa trasfer berikutnya. Namun, klub sepak bola asal Turin juga menemukan kendala jika mau memboyongnya. Pasalnya, AC Milan juga ingin mendatangkannya ke San Siro jika Rossoneri ditinggal pergi oleh Kessie di musim panas mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kendala lain raksasa Liga Italia untuk mengamankan tanda tangan Naby Kieta gajinya yang tinggi, karena ia diyakini punya penghasilan sebesar 6 juta pounds atau setara 116 miliar rupiah per tahun di Liverpool.

Sejak tiba di Liverpool pada 2018, Naby Kieta baru mencetak 10 gol dan mencatatkan 45 assist dalam 94 penampilan untuk The Reds. Sedangkan kontrak bidikan raksasa Liga Italia akan habis pada Juni 2023 mendatang dan Juventus tentu saja akan terus berupaya mengamankan tanda tangannya.

Jika Si Nyonya Tua mampu memboyong Naby Kieta akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya, ia bisa main sebagai gelandang serang dan gelandang bertahan.

Sementara itu, andai Keita gabung ke Juventus dan main sebagai gelandang sentral ia akan bersaing dengan Weston McKennie, Adrien Rabiot dan Arthur untuk tampil reguler.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!