Ngiler Lihat Federico Chiesa di Euro 2020, Chelsea Goda Juventus Duit 1,7 Trilyun!

Gilabola.com – Federico Chiesa melihat namanya melambung usai performanya yang mengesankan selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan kini Chelsea dikaitkan dengan upaya rekor transfer klub untuk mendatangkannya dari Juventus.

Chelsea dikabarkan tengah mendekati Juventus dalam upaya untuk memulai pembicaraan mengenai transfer Federico Chiesa, menurut laporan, dan bahkan raksasa London Barat siap memecahkan rekor transfer mereka demi penyerang Italia itu.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya saat ini berstatus pinjaman dari Fiorentina selama dua musim senilai Rp 174 Milyar, dengan raksasa Turin punya kewajiban untuk mempermanenkannya pada musim panas 2022 mendatang senilai Rp 684 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama musim debutnya di Juventus, Federico Chiesa tampil mengesankan dengan mencetak 15 gol dan 11 assist dalam 46 penampilannya di semua kompetisi, dan itu membuat namanya dipanggil Roberto Mancini ke skuad Italia untuk Euro 2020.

Mengawali dua pertandingan pertama dari bench, penyerang kelahiran Genova itu kemudian menyingkirkan Domenico Berardi dari starting XI, tampil sebagai starter di perempat final, semifinal, dan final, serta menyumbang dua gol untuk membuatnya masuk ke dalam team of the tournamen Euro 2020 pilihan UEFA.

Penampilannya yang mengesankan selama Kejuaraan Eropa telah menarik perhatian berbagai klub elit Eropa, dengan laporan dari Christian Falk dari BILD menyebutkan bahwa Chelsea tengah meminta Federico Chiesa kepada Juventus dan menyiapkan uang Rp 1,7 Trilyun untuk transfernya.

Namun laporan lanjutan dari Christian Falk menyebutkan bahwa The Old Lady langsung menolak pembicaraan transfer apapun, saat mereka berniat mempertahankannya dan dia juga masuk dalam rencana manajer anyar Massimiliano Allegri.

Pekan lalu, Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Juventus tidak memiliki niat untuk mengadakan pembicaraan transfer apapun mengenai kepergian pemain internasional Italia itu, dan mengatakan bahwa Federico Chiesa adalah pemain ‘tak tersentuh’ di skuad mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO