Niat Milan Negosiasi Ulang Biaya Transfer Gelandang Mudanya Berjalan Lancar

Gilabola.com – Niat dari AC Milan untuk melakukan negosiasi ulang mengenai biaya transfer dari gelandang muda asal Italia, Sandro Tonali dengan Brescia dikabarkan berjalan cukup lancar.

Talenta dari gelandang muda AC Milan asal Italia, Sandro Tonali sebenarnya tidak diragukan, tetapi dengan performanya yang masih belum maksimal musim lalu serta situasi pandemi, I Rossoneri ingin agar harga sang pemain direvisi ulang. Skuad Merah Hitam memang memboyong Tonali dengan sistem pinjaman berbayar sebesar Rp 174 Miliar dengan opsi pembelian Rp 261 Miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Harga total tersebut kabarnya juga belum termasuk bonus yang juga bisa mencapai nilai Rp 174 Miliar jika semua aspek yang disepakati terpenuhi. Milan sendiri melihat dengan kondisi saat ini, harga tersebut bisa dinegosiasi ulang dan karena itulah mereka langsung melakukan kontrak dengan Brescia yang secara teknis masih memiliki hak untuk Tonali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan sendiri memang tidak memiliki niat untuk mengembalikan Tonali, walaupun banyak yang mengatakan penampilan gelandang 20-tahun itu belum terlalu meyakinkan. Karena itulah mereka berharap Brescia akan bersedia melakukan negosiasi ulang terhadap kesepakatan transfer tersebut.

Beruntung bagi Milan, menurut kabar dari Tuttosport, harapan dari  I Rossoneri ternyata mendapatkan sambutan yang cukup positif dari Brescia sendiri. Klub yang masih berlaga di Serie B tersebut tampaknya membuka peluang untuk adanya negosiasi ulang yang terlihat dari lancarnya perbincangan antara kedua tim hingga saat ini.

Memang masih belum ada kepastian berapakah atau seperti apakah hasil negosiasi yang terjadi, beberapa pihak menyebut Milan bisa meminta pemotongan harga atau hanya fleksibilitas dari segi waktu pembayaran. Meskipun sukses kembali ke Liga Champions, I Rossoneri tetap harus mengatur pengeluaran dengan baik agar tetap bisa membentuk tim yang lebih kompetitif lagi pada musim depan.

Skuad Merah Hitam pada paruh kedua musim mulai kesulitan mempertahankan posisi mereka di klasemen hingga akhirnya harus kehilangan posisi puncak dari Inter. Ingin agar mereka bisa bertarung dengan baik di Serie A dan Eropa, Milan ingin menambah kualitas tim mereka dan itu tentunya butuh dana yang tidak sedikit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO