Niat Roma Boyong Gelandang Atletico Asal Meksiko Masih Temui Ganjalan

Gilabola.com – Keinginan dari AS Roma untuk bisa memboyong gelandang milik AS Roma asal Meksiko, Hector Herrera kabarnya masih belum bisa terlaksana karena I Giallorossi masih harus menjual salah satu pemain mereka.

Sudah melakukan beberapa perekrutan pemain di musim panas ini, AS Roma tampaknya masih belum puas dengan komposisi skuad mereka. Tim besutan Jose Mourinho tersebut dikabarkan masih tertarik untuk menambah pemain baru dan salah satu nama yang sedang mereka incar adalah punggawa milik Atletico Madrid asal Meksiko, Hector Herrera.

Namun, menurut kabar dari Sky Sport Italia Roma baru bisa memboyong Herrera jika sudah bisa melakukan penjualan pemain. Dengan beberapa perekrutan yang sudah mereka lakukan, saat ini I Giallorossi tidak akan bisa memboyong pemain baru lagi sebelum ada punggawa yang dilpas dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena hal tersebut muncul rencana dari Roma untuk melakukan pertukaran pemain dengan Atletico yang melibatkan Herrera tentunya. Tim besutan Mourinho berharap bisa mendapatkan pemain berusia 31-tahun tersebut dengan menukar Gonzalo Villar yang bisa jadi menarik minat dari Los Rojiblancos.

Kedua klub dikabarkan memang sudah melakukan kontak mengenai rencana transfer tersebut, tetapi perundingan masih belum memasuki tahap yang akhir. Satu hal yang pasti mereka harus segera mempercapat proses perundingan karena jendela transfer musim panas hanya akan tersisa beberapa hari lagi.

Herrera sendiri tampaknya dinilai memiliki pengalaman serta kemampuan yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Mourinho di sektor tengah dari timnya. Sang pelatih memang pada awalnya sangat tertarik memboyong Granit Xhaka dari Arsenal tetapi ternyata Roma gagal mencapai kesepakatan dengan the Gunners dan pemain asal Swiss tersebut justru akan bertahan.

Mourinho tentunya tidak ingin kembali gagal mendapatkan pemain buruannya, karena itu manajemen dari Roma tampaknya diharapkan bisa segera menuaikan proses transfer tersebut. Masalahnya, jika Atletico tidak tertarik dengan Villar maka I Giallorossi bisa jadi harus segera mencari tim peminat atau berusaha menjual pemain lain sebelum akhir Agustus nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO