Nicolo Barella Akan Punya Peran Baru di Inter Milan

Gila Bola – Nicolo Barella yang penampilannya terus meningkat akan mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim Inter Milan.

Pemain bola berusia 24 tahun itu bisa dibilang masih baru bermain untuk raksasa Liga Italia tersebut. Pasalnya, dia bergabung pada 2019 dengan status pinjaman dari Cagliari dan pada musim panas 2020 masa kerjanya dipermanenkan.

Walaupun Nicolo Barella belum bermain lama untuk Inter Milan, namun kubu Nerazzurri sudah memikirkan masa depannya di klub. Seperti yang diberitakan oleh Corriere della Sera, petinggi klub akan membuatnya merasa bahagia dengan menjadikannya sebagai kapten tim masa depan Inter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Selain itu, laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Inter Milan akan memberikannya kontrak baru dengan menaikkan gaji per musimnya. Menurut Corriere della Sera, sekarang ini dia mendapatkan bayaran sebesar 2,5 juta euro atau sekitar 43 milliar per tahun. Namun dengan kontrak barunya nanti dia akan menerima 77 milliar.

Cara tersebut dilakukan oleh pihak klub agar Nicolo Barella tidak meninggalkan Inter Milan dan membuat para pelamarnya gigit jari. Seperti yang diketahui, sejak pergi dari Cagliari penampilannya terus meningkat dan kini menjadi pilihan utama di bawah arahan Antonio Conte.

Sebagai informasi, kapten tim Inter Milan saat ini masih dipercayakan oleh Samir Handanovic. Sedangkan Barella baru akan menggantikannya apabila kiper berusia 36 tahun pensiun atau hengkang dari Giuseppe Meazza.

Musim ini, Nicolo Barella telah bermain dalam 36 pertandingan di semua kompetisi dengan megemas 3 gol dan menyumbang 10 assist. Performanya yang mengesankan pun berhasil membawa Inter Milan puncaki klasemen Liga Italia 2020/21.