Nicolo Barella Beberkan Idolanya di Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella menyebutkan Dejan Stankovic adalah salah satu idolanya dalam sepak bola. Ia menyebutkan selalu mencoba menambahkan kualitasnya ke dalam permainannya.

Dejan Stankovic bergabung ke Inter Milan pada 2004. Selama bermain untuk raksasa Liga Italia ia memiliki peran yang besar di lini tengah. Kemudian lewat kontribusinya, Nerazzurri berhasil memenangkan 6 kali trofi Serie A dan menjuarai Liga Champions.

Sementara Nicolo Barella bermain untuk Inter Milan awalnya dengan status pinjaman dari Cagliari. Kini, kontraknya telah dipermanenkan dan menjadi andalan di lini tengah raksasa Liga Italia. Terbukti, musim lalu ia mampu mempersembahkan gelar juara liga domestik di bawah asuhan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan, penampilan gemilangnya juga berlanjut sampai di timnas Italia. Ia pun berhasil membantu Gli Azzurri meraih trofi Euro 2020 dan membawa negaranya finis di urutan ketiga UEFA Nations League baru-baru ini.

Rupanya dibalik penampilan moncer sang pemain karena Nicolo Barella meniru permainan Dejan Stankovic. Ia pun akui sangat mengidolakan legenda Inter Milan yang sekarang tangani Red Star Belgrade tersebut.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan salah satu idolanya dalam sepak bola adalah Dejan Stankovic. Ia menjelaskan selalu mengambil hal yang positif dari penampilannya.

Selain itu, Nicolo Barella menyebutkan selalu mencoba menerapkannya di lapangan bersama Inter Milan baik di Liga Italia dan ajang lain. Kemudian ia juga menjelaskan gol terbaiknya adalah ketika melawan Fiorentina di Coppa Italia.

Sebagai informasi, sang pemain mendapatkan kontrak dari Inter Milan sampai Juni 2024 mendatang. Sejauh ini, ia telah memberikan 26 assist dan mencetak 8 gol untuk tim biru hitam dalam 96 penampilan.

Nicolo Barella merupakan produk akademi Cagliari. Ia mulai bergabung dengan tim junior pada Juli 2013. Kini di Inter Milan dirinya menjadi andalan di lini tengah. Mampukah ia persembahkan trofi Liga Champions seperti yang dilakukan oleh Dejan Stankovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO