Nicolo Barella Bocorkan yang Membuat Inter Pede Juara

Gila Bola – Nicolo Barella mengungkapkan Inter Milan mulai percaya diri bisa menangi trofi Serie A 2020/21 usai berhasil mengalahkan Juventus.

Kompetisi di Liga Italia dalam sembilan musim terakhir boleh dibilang dikuasai oleh Juventus. Bagaimana tidak, klub sepak bola asal Turin mampu menangi gelar juara liga domestik secara beruntun.

Namun, musim ini dominasi Si Nyonya Tua bakal berakhir. Pasalnya, Nicolo Barella dan kolega selepas tersingkir dari Liga Champions kerap meraih hasil yang positif dan salah satunya mengalahkan Juventus pada Januari 2021 dalam lanjutan Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, kubu Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bianconeri. Dua gol klub sepak bola asal Milan masing-masing dicetak oleh Arturo Vidal dan Barella. Menariknya, meskipun meraih kemenangan tetapi tim besutan Andrea Pirlo unggul dalam penguasaan bola.

Kendati penguasaan bola mereka kalah saat itu, namun hasil tersebut rupanya sangat penting untuk Nicolo Barella dan kolega. Sebab, dengan kemenangan itu membuat Nerazzurri percaya diri bisa meraih scudetto pada musim ini.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang dibeli Inter Milan dari Cagliari itu mengatakan golnya ke gawang Juventus dan keseluruhan pertandingan membuat timnya semakin yakin kalau mereka adalah tim terkuat.

Menurut Nicolo Barella, hasil laga melawan Juventus telah membuktikan jika Inter Milan bisa mengalahkan tim terkuat yang telah mendominasi selama bertahun-tahun di Liga Italia.

Lebih lanjut, sang pemain juga menyebutkan Inter Milan adalah klub sepak bola yang telah sangat membantu kariernya. Menurutnya, sejak bergabung dengan tim papan atas Serie A penampilannya kini jauh lebih tenang tidak seperti dulu yang terburu-buru. Ia mengungkapkan hal ini tak lepas karena juga berlatih dengan para pemain hebat di klubnya.

Perlu diketahui, Inter Milan sekarang mengemas 79 poin. Sedangkan di laga terakhir Nicolo Barella dan kolega mampu menang tipis 1-0 atas Hellas Verona lewat gol semata wayang Matteo Darmian. Sementara untuk memastikan sebagai juara, mereka harus menang atas Crotone pada 1 Mei nanti dan Atalanta gagal menang kontra Sassoulo.