Nicolo Barella Sesumbar Inter Bakal Salernitana-kan Liverpool di Liga Champions

Gelandang Inter Milan Nicolo Barella optimis timnya bisa bangkit dari ketertinggalan agregat dua gol melawan Liverpool di Liga Champions

Gila Bola – Nicolo Barella optimis bahwa timnya bisa membalikkan keadaan untuk pertandingan leg kedua Liga Champions mereka melawan Liverpool setelah kemenangan mereka yang masih atas Salernitana.

Inter Milan berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Italia usai membantai Salernitana dengan skor 5-0 di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (5/3) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez mencetak hattrick di menit ke-22, ke-40, dan ke-56, sebelum mitranya di lini depan Edin Dzeko menambahkan dua gol lain dalam rentang waktu sekitar lima menit di babak kedua untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Nerazzurri.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Inter Milan sekarang akan langsung fokus untuk tugas mereka selanjutnya 16 besar Liga Champions saat mereka perlu membalikkan ketertinggalan agregat 0-2 dari Liverpool usai kekalahan mereka di leg pertama pada pertengahan Februari lalu di Giuseppe Meazza.

Tunggu saja bukan hal mudah untuk mengalahkan Liverpool di Anfield lantaran mereka belum terkalahkan di kandang di musim ini, tapi Nicolo Barella optimis bahwa timnya bisa membalikkan keadaan dan mengalahkan raksasa Premier League tersebut.

Gelandang Italia itu mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Mengecewakan untuk tidak berada di sana, tetapi Arturo Vidal adalah Man of the Match di leg pertama ketika menggantikan saya, jadi saya yakin dia akan memiliki performa hebat lainnya.”

“Kemenangan malam ini tentu saja meningkatkan kepercayaan diri, tetapi secara umum bermain di Anfield adalah pengalaman yang luar biasa, kami tidak boleh merasa takut, dan harus merasa lapar. Ini akan membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk membalikkan keadaan, tetapi ketika Inter berada dalam performa terbaik, apa pun bisa terjadi.”

BANDARTOGEL77