Nicolo Barella Ungkap Kunci Inter Tampil Oke Tanpa Conte

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella menyebutkan keberhasilan timnya bisa tampil cukup bagus sejauh ini karena Simone Inzaghi berikan kebebasan ke pemainnya.

Setelah menjuarai trofi Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan Antonio Conte, Nerazzurri secara mengejutkan ditinggal oleh eks pelatih Chelsea tersebut. Perginya pria berusia 52 tahun membuat mereka diragukan bisa bersaing di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Namun, Simone Inzaghi yang menggantikan Conte sejauh ini bisa dibilang cukup oke memoles Nicolo Barella dan kolega. Buktinya, Inter Milan sekarang berhasil menggeser Napoli dari puncak klasemen Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, raksasa Serie A juga mampu melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai berhasil finis sebagai runner-up. Dengan penampilan Inter Milan yang meningkat di bawah asuhan Simone Inzaghi membuat mereka kini diperhitungkan bisa menangkan trofi di musim ini.

Nicolo Barella pun menjelaskan mereka bisa bermain oke sejauh ini ditangani oleh eks pelatih Lazio karena kebebesan yang diberikan oleh Inzaghi.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan Simone Inzaghi telah membuat para pemainnya lebih bebas melakukan sesuatu. Ia juga tegaskan bukan berarti Antonio Conte memaksa pemain Inter untuk melakukan sesuatu.

Namun, ia menyebutkan karena Inzaghi punya karisma yang berbeda dan semua orang di klub merasakannya. Menurutnya, hal seperti itu yang dibutuhkan oleh Inter Milan usai ikuti konsep yang sama dua tahun. Ia menjelaskan perginya beberapa pemain kunci tak membuat Nerazzurri drop dan dengan pemain anyar kini bisa bersaing.

Sementara itu, Nicolo Barella mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Real Madrid di fase grup Liga Champions. Sedangkan hasil undian 16 besar Liga Champions tim asuhan Inzaghi bertemu Liverpool dan ia berharap mendapatkan keringanan hukuman agar bisa main di leg kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO