Nicolo Zaniolo Bakal Lewatkan 3 Laga AS Roma

Winger AS Roma, Nicolo Zaniolo dikabarkan akan melewatkan dua pertandingan Serie A 2021/22 dan 1 laga di kompetisi Eropa.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho tampil starter saat AS Roma melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/10) dini jari WIB.

Sayangnya, Nicolo Zaniolo hanya mampu bermain selama 26 menit untuk AS Roma. Ia pun akhirnya digantikan oleh Stephan El Shaarawy. Di sisi lain, i Lupi di pertandingan tersebut menelan kekalahan tipis 1-0. Dari pemeriksaan awal tim medis klub, cedera yang dialami sang pemain di bagian lututnya tidak begitu mengkhawatirkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun untuk mengetahui sebarapa parah cedera yang dialami oleh sang pemain, tim papan atas Liga Italia melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut secara detail. Dan diberitakan oleh Il Corriere dello Sport, sang pemain tidak bisa memeperkuat AS Roma dalam lanjutan Serie A melawan Napoli pada akhir pekan nanti.

Dalam laporan itu disebutkan jika staf medis di Roma meminta Jose Mourinho untuk bersabar dengan proses penyembuhan Nicolo Zaniolo. Artinya, pemain sepak bola asal Italia juga tak bisa memperkuat timnya ketika melawan Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis (21/10) malam WIB.

Tak hanya dua laga itu saja sang pemain bakal absen, namun sang winger masih akan menepi saat Roma menghadapi Cagliari pekan depan. Akan tetapi, Zaniolo akan tersedia lagi ketika i Lupi bertemu Milan pada 31 Oktober mendatang.

Sebagai informasi, Nicolo Zaniolo di kompetisi Liga Italia 2021/22 telah bermain dalam 7 laga dengan mencatatkan 1 assist. Kemudian di kualifikasi Liga Konferensi Eropa berhasil cetak 1 gol ke gawang Trabnzonspor. Pemain jebolan akademi U-17 Fiorentina sebelumnya sudah dua kali mengalami cedera lutut yang cukup serius.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO