Ogah Lepas Striker Mudanya, Sassuolo Bakal Bikin Milan dan Inter Gigit Jari

Gilabola.com – Keinginan dari AC Milan dan Inter Milan untuk mendaratkan penyerang muda milik Sassuolo, Giacomo Raspadori tampaknya akan sulit terlaksana musim depan karena klubnya enggan melepas sang pemain.

Penyerang muda milik Sassuolo, Giacomo Raspadori memang menjadi salah satu pemain muda yang performanya cukup mengejutkan di Serie A musim ini. Pemain berusia 21-tahun tersebut memang mulai cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim yang baru saja berakhir kemarin dengan koleksi 28 pertandingan di semua kompetisi dan juga menorehkan enam gol.

Penampilan dari sang pemain tersebut ternyata sudah cukup untuk membuatnya dipilih menjadi salah satu anggota skuad tim nasional Italia yang akan berlaga di Euro. Tidak hanya itu, bomber muda itu kini sudah mulai menarik perhatian dari klub-klub top Serie A, terutama AC Milan dan juga Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua tim asal kota mode tersebut memang dikabarkan cukup serius ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, kedua klub itu tampaknya bakal mengalami kekecewaan, karena Sassuolo melalui direktur mereka, Giovanni Carnevali memastikan bahwa mereka enggan melepas sang pemain musim depan.

Berbicara dalam wawancaranya kepada Tuttosport, Carnevali mengatakan bahwa Sassuolo akan lebih fokus lagi terhadap pemain muda, karena itu sang direktur memastikan talenta-talenta mereka berkomitmen dengan I Neroverdi. Raspadori termasuk salah satu punggawa yang diharapkan bertahan dan memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di stadion MAPEI itu.

Menurut Carnevalli, Raspadori adalah pemain yang tidak ternilai harganya bagi Sassuolo saat ini, karena dia akan menjadi masa depan dari klub. Bersama striker muda lainnya, Gianluca Scamacca, keduanya diharapkan bisa menjalin kombinasi baik untuk bisa menjadi andalan dari I Neroverdi musim depan.

Akan tetapi, diluar dua penyerang muda berbakat tersebut, Carnevalli mengaku bahwa Sassuolo tidak akan berkeberatan untuk melepas. Memang beberapa punggawa penting seprti Manuel Locatelli dan Jeremie Boga dikabarkan sangat ingin meninggalkan klub mereka dan mencoba peruntungan bermain di klub yang jauh lebih besar lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO