Olivier Giroud Optimis AC Milan Bisa Rebut Gelar Scudetto di Akhir Musim Ini

Gol Olivier Giroud memberi keuntungan bagi AC Milan dalam perburuan gelar dan memiliki keunggulan atas Inter Milan dan Napoli.

Gila Bola – Olivier Giroud yakin AC Milan bisa memenangkan gelar scudetto di musim ini setelah golnya membantu timnya mengalahkan Napoli, saat dia juga mengungkapkan rahasia mengapa dia kerap mencetak gol penting bagi timnya dalam laga laga menentukan.

AC Milan membuka keunggulan dua poin di puncak klasemen sementara Serie A usai melakukan revans dengan mengalahkan pesaing gelar Napoli dengan skor 0-1 di stadion Diego Maradona pada Senin (7/3) dini hari WIB di laga lanjutan Liga Italia.

Setelah tanpa gol selama 45 menit pertama, Olivier Giroud kemudian menjadi pembeda saat dia membelokkan tembakan Davide Calabria untuk menembus jala gawang David Ospina, yang akhirnya terbukti menjadi gol tunggal yang tercipta selama pertandingan.

Penyerang internasional Prancis tersebut menolak untuk mengakui bahwa kemenangan atas Napoli merupakan penentu dalam persaingan gelar scudetto di musim ini, tapi yakin bahwa AC Milan bisa mengakhiri penantian gelar Serie A mereka sejak 2011.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena ini adalah pertandingan melawan rival untuk Scudetto,” kata Olivier Giroud kepada DAZN. “Itu tidak menentukan, tetapi tetap penting untuk mendapatkan kemenangan. Kami memulai dengan sangat baik dengan banyak energi dan motivasi, dengan tekad untuk memainkan sepak bola kami. Kami berkonsentrasi sampai akhir, jadi itu adalah kemenangan yang pantas.”

Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga terbukti kerap mencetak gol penting bagi AC Milan di musim ini, termasuk dua golnya yang membantu timnya mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza, dan sekarang dia mengungkapkan rahasianya.

Dia menambahkan, “Saya mencoba untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat! Kami bisa melakukan serangan balik dengan lebih baik, terutama dengan bola terakhir, tetapi kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan semua orang bekerja sangat keras.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!