Olivier Giroud Segera Tes Medis di AC Milan, Biaya Transfernya Cuma 17 Milyar

Gilabola.com – Olivier Giroud diperkirakan akan menjalani tes medis di AC Milan dan menandatangani kontrak dua tahun pada Senin setelah Chelsea menerima bayaran hanya Rp 17 Milyar, belum termasuk bonus.

Menurut laporan Sky Sport Italia, pemain internasional Prancis Olivier Giroud akan terbang ke Milano untuk menjalani tesnya pada awal minggu depan dan menandatangani kontrak dengan AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah menyetujui persyaratan pribadi beberapa bulan yang lalu dengan bayaran Rp 60 Milyar per musim, dengan tanggal kedaluwarsa Juni 2023. Satu-satunya masalah transfer ini tak bisa cepat terselesaikan adalah karena ternyata bomber berusia 34 tahun itu tak tersedia secara bebas transfer.

Sempat dikira AC Milan bahwa kontrak mantan tukang gedor Arsenal itu akan berakhir pada 30 Juni 2021 di Stamford Bridge dan tersedia bebas transfer, ternyata Chelsea sudah mengaktifkan sepihak opsi perpanjangan kontrak satu tahun mereka. Jadi sang penyerang kini punya kontrak hingga 2022 mendatang.

Berbagai sumber di Italia sekarang mengklaim bahwa kesepakatan akhirnya telah tercapai di antara kedua klub, dengan Chelsea bersedia menerima Rp 17 Milyar sebagai uang muka ditambah Rp 17 Milyar lagi dalam bentuk bonus terkait kinerja yang agak sulit diselesaikan.

Olivier Giroud diharapkan akan menjadi tambahan besar bagi AC Milan yang akan berkompetisi di Serie A dan Liga Champions musim depan, dengan klub yang bermarkas di San Siro ini sudah berusaha untuk mengontrak sang bomber sejak musim lalu.

Striker internasional Prancis bergabung dari Arsenal ke Chelsea pada Januari 2018 senilai Rp 296 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 119 penampilan, mencetak 39 gol dan 14 assist dan membantu klub memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA untuk The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO