Olivier Giroud Ungkap Rahasia Kebangkitan AC Milan Usai Sukses Benamkan Verona

AC Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk berbalik unggul dan memenangkan pertandingan melawan tamu mereka Verona di San Siro, dan kini bomber Olivier mengungkapkan rahasia kemenangan comeback timnya.

Olivier Giroud menjelaskan apa yang berubah bagi Milan saat jeda babak pertama, ketika mereka bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk mengalahkan Hellas Verona 3-2 dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (17/10) dini hari WIB.

Rossoneri tertinggal 0-2 setelah 24 menit melalui sontekan Gianluca Caprari dari dalam kotak penalti dan eksekusi dari titik putih Antonin Barak, sementara tuan rumah juga kemudian kehilangan Ante Rebic karena cedera lain, menambah krisis cedera bagi tim besutan Stefano Pioli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi Milan bangkit di babak kedua yang dimulai oleh tandukan Olivier Giroud dari umpan silang Rafael Leao, penalti Franck Kessie yang dimenangkan Samu Castillejo, dan gol bunuh diri Koray Gunter yang salah antisipasi dari crossing pemain tuan rumah bernomor punggung 7 tersebut.

Kini bomber Prancis mengungkapkan apa yang menjadi kunci kebangkitan Rossoneri di babak kedua, mengatakan bahwa timnya yakin bahwa pertandingan belum berakhir dan mereka perlu menunjukkan lebih banyak karakter untuk bisa membalikkan keadaan.

“Setelah babak pertama, saya pikir di ruang ganti itu belum berakhir dan kami perlu menunjukkan lebih banyak karakter. Kami membutuhkan waktu untuk masuk ke pertandingan, termasuk saya sendiri, jadi mungkin saya membutuhkan lebih banyak kebugaran untuk pertandingan,” kata Olivier Giroud kepada Sky Sport Italia. “Yang penting adalah bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan sangat emosional untuk melakukan itu di depan para fans. Saya sangat senang.”

Berkat kemenangan ini, Milan sekarang naik ke puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan pertandingan, unggul satu angka dari Napoli yang baru akan bertanding pada Minggu (17/10) malam WIB kontra Torino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO