Olympiakos Siap Tempur Jatuhkan Raksasa Juventus

Alih-alih ketakutan, Olympiakos ternyata siap tempur untuk jatuhkan raksasa Juventus di laga Liga Champions.
Alih-alih ketakutan, Olympiakos ternyata siap tempur untuk jatuhkan raksasa Juventus di laga Liga Champions.

Adalah pelatih Olympiakos, Takis Lemonis, yang menegaskan jika timnya tak takut hadapi laga lawan Juventus. Mereka tetap targetkan menang di kandang laga Liga Champions.

Olympiakos bisa saja gagalkan mimpi Juventus untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. kedua tim akan jalani laga terakhir penyisihan grup D dan uniknya kubu Olympiakos sama sekali tidak merasa inferior atas wakil Serie A.

Pertandingan ini sendiri tidak menentukan posisi tim tuan rumah dalam klasemen karena mereka sudah tak punya kesempatan lagi untuk lolos. Wajar jika mereka akan bermain tanpa beban sama sekali. Juventus sebaliknya melihat laga ini sangat penting untuk dimenangkan.

Juventus memang wajib menang untuk dapat tiket lolos ke babak 16 besar tanpa harus tunggu hasil laga Sporting lawan Barcelona. Takis Lemonis menegaskan tidak akan begitu saja lepas laga yang sudah tak menentukan masa depan timnya di Liga Champions itu. Mereka tetap ngotot ingin menang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pertandingan ini tetap sangat penting, pertama-tama ya untuk terus bermain sebagus mungkin. Jelas bisa mencetak dua gol di pertandingan pertama lawan Sporting sangat penting. Saya maunya kami bisa mengulangi lagi hal itu dan terus mencetak gol saat melawan Juventus,” ujarnya dengan penuh semangat.

“Setiap pertandingan di Liga Champions itu penting, meskipun kami toh tidak bisa lolos di pertandingan terakhir nantinya. Tetap saja bagi kami sangatlah penting untuk bisa mendapatkan tiga poin di depan fans kami saat melawan tim yang hebat (Juventus),” lanjutnya lagi.

“Sangat penting untuk terus memainkan permainan yang indah dan menang tiga poin. Kami kini ada dalam posisi yang aneh, tapi tetap saja ada gengsi dalam permainan dan ada poin bagi negara kami dalam koefisien Eropa. Jadi kami tetap ingin tiga poin!”