Operasi Berjalan Sukses, Arthur Melo : Akhirnya Bisa Bermain Tanpa Rasa Sakit!

Gilabola.com – Arthur Melo telah kembali ke rumah setelah menjalani operasi di kaki kanannya, dengan gelandang Juventus itu mengungkapkan bahwa dia kini akhirnya bisa bermain tanpa rasa sakit.

Gelandang Brasil Arthur Melo memanfaatkan masa pramusim untuk menjalani operasi demi mengatasi pengapuran tulang di kaki kanannya yang membuat dirinya harus absen setidaknya dalam dua bulan mendatang.

Memang di sepanjang musim 2020/2021 lalu pemain berusia 24 tahun itu belum memiliki musim yang memuaskan bersama The Old Lady sejak bergabung pada musim panas tahun lalu dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Miralem Pjanic ke Barcelona.

Advertisement

Dalam 32 penampilannya di semua kompetisi, dia hanya mengemas satu gol dan tanpa satu pun assist, dengan dia akhirnya harus absen dari tim Brasil di Copa America 2021, saat Selecao gagal mempertahankan gelar mereka dan menelan kekalahan dari Argentina di partai final.

Arthur, yang memiliki 21 caps bersama negaranya, memanfaatkan waktu liburnya untuk menjalani operasi dan dia kini mengkonfirmasi bahwa operasi itu berhasil dan akan membutuhkan beberapa waktu untuk pulih dari operasi, dengan dia kini merasa senang bahwa dia akhirnya bisa bermain tanpa rasa sakit ketika dia kembali bermain.

“Semuanya berjalan dengan baik,” tulis mantan gelandang Barcelona itu di akun Instagramnya. “Kembali ke rumah, sangat senang karena saya ingin menjalani operasi dan melupakan cedera ini, agar akhirnya bisa bermain tanpa rasa sakit lagi.”

“Terima kasih kepada Dr. Piana dan staf medis Juventus. Saya merasa sangat baik berkat pekerjaan dengan staf pribadi saya dan saya percaya untuk menjadi 100 persen fit sesegera mungkin dan dengan motivasi yang besar untuk musim ini! Terima kasih semua atas pesan dan dukungan Anda! Sampai jumpa, untuk memberikan segalanya ‘fino alla fine’.”