Osimhen Dianggap Sudah Tepat Memilih ke Napoli Ketimbang Liverpool

Gilabola.com – Striker muda asal Nigeria, Victor Osimhen dianggap sudah melakukan pilihan yang tepat untuk memilih pergi ke Napoli daripada Liverpool.

Masa depan dari penyerang muda Lille, Victor Osihmen memang kabarnya sudah makin dekat untuk bergabung dengan I Partenopi dengan hanya beberapa hal kecil yang harus diselesaian. Pengumuman resmi tentang transfer tersebut bahkan kabarnya hanya tingga menunggu hitungan hari, karena sang pemain memang tertarik untuk bergabung dengan tim besutan Gennaro Gattuso itu.

Meskipun proses negosiasi tidak berjalan terlalu mulus, terlebih dengan rumor tentang ketertarikan beberapa klub Liga Inggris, termasuk Liverpool, situasi sepertinya kini sudah mulai terkendali. Sang pemain tampaknya sudah merasa yakin bahwa bermain dengan Napoli adalah langkah yang terbaik baginya saat ini, seperti yang diungkapkan oleh salah satu perantara transfer, Andrea D’Amico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut D’Amico kepada Radio Kiss Kiss, pindah ke klub asuhan Gattuso adalah solusi terbaik bagi sang pemain daripada Liverpool. Sang perantara juga mengakui bahwa pelatih I Partenopei itu juga sangat menyukai penyerang Nigeria itu, sebuah situasi yang tentunya akan menguntungkan bagi Osimhen nantinya jika sudah resmi menjadi pemain Napoli.

Menurut Football Italia, Napoli memang harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong penyerang asal Lille itu, dengan harga transfer yang kabarnya mencapai Rp 1.3 triliun. Belum pasti apakan memang angka tersebut yang harus dibayarkan oleh I Partneopei hanya untuk Osimhen, atau memang ada ketentuan transfer lain yang disepakati oleh kedua klub.

Osihmen sendiri sebenarnya baru saja memperkuat Lille pada musim panas lalu, dan mampu tampil cukup baik bagi klub Liga Prancis tersebut. Namun, meskipun belum lama menunjukkan kualitasnya di Ligue 1, ternyata pemain tim nasional Nigeria itu sudah menarik perhatian cukup banyak klub besar, termasuk Napoli sendiri.

Meskipun menjadi incaran beberapa klub, ternyata memang I Partenopei memiliki kesempatan yang terbesar untuk bisa mendaratkan pemain berusia 21-tahun tersebut. Kabarnya hubungan yang baik antara Napoli dengan Lille menjadi alasan terbesar mengapa klub asal Italia tersebut yang memang sepertinya berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.