Ospina Ingatkan Napoli Jika Perjuangan Mereka Belum Usai

Ospina Ingatkan Rekan-rekannya di Napoli untuk tetap Waspada

Gilabola.com – Kiper Napoli, David Ospina mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jumawa setelah keunggulan 1-0 atas Inter Milan di leg pertama Coppa Italia, karena perjuangan belum Usai.

Sukses memetik kemenangan tipis 1-0 di San Siro pada Kamis(13/02) dini hari tadi, langkah Napoli menuju final Coppa Italia memang terlihat sedikit lebih lapang. Namun, Ospina menolak menganggap bahwa timnya sudah berada di atas angin setelah keunggulan away tersebut.

Walaupun leg kedua akan dimainkan di kandang mereka sendiri, Ospina tetap merasa bahwa peluang Inter juga masih terbuka. Mantan penjaga gawang Arsenal itu menambahkan bahwa I Nerazzurri adalah tim yang memiliki kualitas jadi tidak akan mudah menyingkirkan mereka.

“Partai (Di Coppa Italia) tersebut masih sangatlah terbuka, karena kami mengetahui kualitas dari Inter. Kami nanti harus menghadapi mereka seperti yang sudah kita lakukan hari ini,” sebut Ospina kepada Rai Sport.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun sebelum memikirkan kembali mengenai Coppa, kiper berusia 31 tahun itu juga berharap timnya akan fokus ke pertandingan mereka selanjutnya di liga. Kiper berpengalaman itu ingin agar Napoli memfokuskan diri pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Kiper timnas Kolombia itu ingin agar I Partenopei bisa juga tampil lebih konsisten di Liga dan memperbaiki posisi mereka di klasmen. Ospina yakin bahwa kemenangan timnya atas Inter akan membantu mereka dalam meraih hasil yang lebih bagus dan konsisten di Serie A.

“Kini kita harus memikirkan mengenai pertandingan selanjutnya (melawan Cagliari di Serie A).”

“Setelah kekalahan dari Lecce kami harus menundukkan kepala kami dan membayar kekalahan itu. Kita harus mampu meneruskan kondisi ini.”

“Kita memiliki kualitas untuk berada di papan atas klasmen Liga Italia. Masih banyak pertandingan yang tersisa di liga, kita harus menghadapi semuanya dengan sikap yang benar. Saya yakin hasil kami di Serie A akan berubah setelah kemenangan kami atas Inter.”

Saat ini Napoli memang masih terseok-seok di papan tengah Liga Italia, walaupun mampu tampil baik di Liga Champions maupun Coppa Italia. Ospina sendiri juga merasa sedikit aneh dengan performa dari timnya musim ini.

“Memang sangat aneh melihat kami bisa bermain dengan baik di Coppa maupun Liga Champions pada musim ini.”