Pantang Mundur, Juventus Siap Kejar Anthony Martial Lagi

Berita Transfer, Anthony Martial, Manchester United
Berita Transfer - Momen saat Anthony Martial ditarik keluar oleh Jose Mourinho.

Gilabola.com – Bukan raksasa Liga Italia jika Juventus mudah bersikap menyerah. Klub yang sukses jemput Cristiano Ronaldo tersebut dikabarkan siap akan mengejar sosok Anthony Martial lagi dari Manchester United.

Ya, Juventus ogah mundur dari sosok Anthony Martial yang akan kembali mengejar penyerang Manchester United itu pada musim dingin mendatang. Tercatat jika sepanjang musim panas ini memang ada banyak rumor mengenai Anthony Martial.

Ia dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Old Trafford setelah hubungannya dengan Jose Mourinho semakin runyam. Yang paling disorot saat ini untuk mendatangkan Martial adalah Juventus. Juara Serie A musim lalu itu dikabarkan serius ingin jemput sang bintang, meski pada akhirnya mereka batal merekrutnya hingga batas waktu bursa transfer Serie A.

Calciomercato lantas kabarkan jika pihak Juventus pantang menyerah untuk mendatangkan Martial. Mereka dikabarkan akan kembali ngotot mencoba mendatangkan sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka lapaknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sukses dapatkan Cristiano Ronaldo ke Turin pada musim panas ini membuat mereka yakin bisa dapatkan siapa saja yang mereka mau. Si Nyonya Tua sendiri sudah buktikan sanggup membayar sebesar 100 juta pounds untuk mendaratkan CR7 ke Turin.

Juventus berpeluang sukses dapatkan Anthony Martial

Nah, transfer Ronaldo itu terlalu memakan biaya yang besar sehingga Juventus tidak memiliki dana yang tersisa untuk mendatangkan Martial. Mereka kabarnya akan tetap mencoba mendatangkan buruan lama di musim panas ini juga.

Manajemen Juventus pede bahwa Martial pasti akan bisa berkembang menjadi salah satu penyerang mematikan di dunia dan terkhusus di Liga Italia. Mereka kabarnya Tengah menyiapkan proposal pembelian sang penyerang agar ia bisa pindah ke Turin di bulan Januari mendatang.

Meski belum berikan reaksi, namun manajemen Manchester United ada peluang untuk melepas sang pemain ke Italia. Bisa dibayangkan akan betapa mengerikan skuad Juventus jika hal ini bisa terjadi.