Paolo Maldini Bicara Tentang Laga Melawan Tim Andriy Shevchenko & Transfer Januari Milan

Direktur AC Milan Paolo Maldini berbicara tentang transfer Januari untuk Rossoneri dan memperingatkan Andriy Shevchenko tentang pertemuan mereka yang akan datang di laga lanjutan Serie A pada tengah pekan.

AC Milan bersiap menghadapi Genoa asuhan Andriy Shevchenko pada Kamis (2/12) dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris dalam laga lanjutan Serie A, dengan mereka akan datang ke laga ini usai dua kekalahan berturut-turut melawan Fiorentina dan Sassuolo, jadi mereka sekarang terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Jelang pertemuan ini, Paolo Maldini mengatakan bahwa dia mendukung rekan setimnya untuk sukses dalam pekerjaannya sebagai manajer Grifone, tapi menegaskan bahwa Rossoneri akan datang dengan tujuan untuk meraih kemenangan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia setelah memenangi Golden Foot Award, “Sheva terbukti memiliki keberanian. Dia mencintai pekerjaan ini dan dia menerima tugas yang berat. Dia adalah seorang juara dan dia akan membuktikannya. Saya mendukungnya, tetapi saya selalu ingin menang, itulah olahraga. Saya ingin menang bahkan ketika saya bermain tenis meja melawan saudara laki-laki saya.”

Sementara itu, AC Milan telah dikaitkan dengan rencana untuk melakukan transfer pada bursa transfer Januari mendatang, saat pasukan Stefano Pioli mulai mengalami penurunan beberapa pekan terakhir yang bisa membahayakan harapan mereka untuk memenangi scudetto untuk pertama sejak 2011.

Tapi terlepas bahwa Rossoneri musim lalu gagal memenangi scudetto karena kemerosotan selama paruh kedua musim 2020/2021, Paolo Maldini menegaskan bahwa pihaknya tidak berencana memperkuat skuad pada Januari mendatang dan fokus untuk memperpanjang kontrak pemainnya seperti Franck Kessie, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Dia menambahkan, “Tim kami sangat kompetitif saat ini. Saya tidak berpikir kami akan melakukan sesuatu. Tetapi pembicaraan sedang berlangsung untuk perpanjangan kontrak. Selama masih ada waktu, masih ada harapan.”

BANDARTOGEL77