Paolo Maldini Kembali Mengabdi Di AC Milan

Berita Transfer, Paolo Maldini, AC Milan
Berita Transfer - Sempat tak mau pulang, Paolo Maldini kini sudah kembali resmi memperkuat AC Milan lagi.

Gilabola.com – Paolo Maldini sudah dipastikan saat ini sudah kembali mengabdi di klub raksasa Liga Italia, AC Milan. Sosok yang satu ini sudah banyak berjasa dalam berikan trofi bergengsi untuk klub ternama Italia tersebut.

Klub top Serie A, AC Milan telah mengumumkan bahwa legenda hidup mereka, Paolo Maldini kini resmi kembali ke klub. Bukan untuk main bola lagi, namun untuk memperkuat jajaran manajemen mereka.

Dengan bangga melalui laman resmi mereka, AC Milan lantas menyatakan bahwa Maldini akan menjabat sebagai direktur perkembangan strategis Rossoneri. Klub sangat menerima Maldini dengan tangan terbuka.

“Era baru AC Milan kini semakin diperkuat oleh nama Paolo Maldini, yang kini menjadi direktur perkembangan strategis baru di area keolahragaan klub,” rilis pernyataan resmi Milan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Paolo Maldini adalah sosok legenda hidup dalam sejarah Rossoneri berkat kelas, talenta yang ia miliki, kepemimpinan, kesetiaan, dan riwayat kesuksesannya yang eksepsional dan tiada bandingannya,” tambah pernyataan itu lagi.

Ia sudah bermain di AC Milan dengan lebih dari 900 penampilan dan total 26 trofi bergengsi selama merumput di level profesional dari 1984 hingga 2008. Begitu pensiun, ia sempat tak mau kembali ke Milan.

Hubungan yang kurang akur dengan mantan presiden Milan, Silvio Berlusconi jadi penyebab keenganan tersebut. Begitu Berlusconi digantikan Li Yonghong, Maldini juga masih ogah pulang karena meragukan kemampuan Li.

Maldini mulai mau balik lagi ke San Siro setelah dengar kabar jika Milan diakuisisi oleh Elliott Management. Elliott sudah mengangkat Leonardo sebagai direktur teknik dan berhasil mewujudkan transfer Gonzalo Higuain serta Mattia Caldara dari Juventus. Setelah itu ia baru memulangkan Maldini.