Paolo Maldini Optimis AC Milan Bisa Tendang Napoli dari Peringkat Pertama Serie A

Gilabola.com – Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini pede Rossoneri bisa bersaing dengan Napoli untu menangkan gelar dan jadi juara.

Meski perbedaan jarak poin dengan Napoli cukup jauh, tetapi Paolo Maldini yakin AC Milan masih bisa gusur dan menangkan Scudetto lagi.

Napoli saat ini diketahui masih sebagai pimpinan klasemen Liga Italia 2022/23. Tim besutan Luciano Spalletti benar-benar menggila di mana belum menyentuh kekalahan dari 15 kali bertanding.

Teranyar, Partenopei menang 3-2 atas Udinese dan membuat mereka mengemas 41 poin sekarang. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri baru-baru ini berikan komentar akan sulit menggeser posisi Napoli apabila tren positif terus berlanjut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun tidak bagi AC Milan. Meski jarak poin cukup jauh, tetapi Rossoneri tetap bisa menjaga peluang untuk menggeser Partenopei. Hal ini tak lepas mereka menang 2-1 kontra Fiorentina. Menariknya, penentuan tiga poin karena gol bunuh diri yang dicetak oleh Nikola Milenkovic di pengujung laga.

Jika berakhir imbang, jarak perbedaan poin kedua tim di klasemen Liga Italia lumayan cukup jauh. Namun, dengan kemenangan yang diraih oleh Rossoneri kini jadi beda 8 angka.

Walaupun Napoli sedang dalam performa terbaiknya, tetapi Paolo Maldini yakin AC Milan mampu menggeser Partenopei dari puncak klasemen Liga Italia 2022/23 dan kembali juara.

Bicara kepada DAZN, Maldini sangat yakin timnya bisa bersaing dan menggeser posisi Partenopei. Dia bisa bilang begitu berdasarkan catatan musim lalu di mana akhirnya bisa menang.

Paolo Maldini tak bisa pungkiri Napoli memang telah tampil luar biasa di Serie A. Namun, dia optimis masih bisa mengejarnya. Oleh karena itu, Direktur teknik Rossoneri inginkan timnnya harus tetap bersemangat dan antusias agar bisa juara seperti musim lalu.

AC Milan sebelum jeda Piala Dunia 2022 telah menang 10 laga, imbang 3, dan kalah 2 dari 15 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia 2022/23.

Pasukan Stefano Pioli akan kembali bertanding awal tahun 2023 kontra Salernitana pada 4 Januari.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaSolly March Frustrasi Dengan Kekalahan Brighton, Klaim Timnya Layak Dapat Penalti
SelanjutnyaAntonio Rudiger Bicara Peluang Juara Timnas Jerman di Piala Dunia 2022