Paolo Maldini Yakin AC Milan Kembali ke Liga Champions

Paolo Maldini yakin AC Milan berpeluang menutup musim di posisi empat besar dan kembali berlaga di Liga Champions.
Paolo Maldini yakin AC Milan berpeluang menutup musim di posisi empat besar dan kembali berlaga di Liga Champions.

Gilabola.com – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, yakin Rossonerri jadi tim terbaik di antara tim-tim lain yang sama-sama mengejar posisi empat besar.

Selain itu, Paolo Maldini pun mendesak Napoli untuk tidak menyerah dalam mengejar Scudetto musim ini, walau ditutup harus kalahkan sang juara bertahan, Juventus.

Paolo Maldini ungkapkan hal itu dalam sebuah acara seremonial penyerahan plakat Walk of Fame untuknya. Ikon AC Milan itupun berbicara banyak pada Sky Italy usai acara tersebut.

“Setelah awal yang benar-benar sulit, Milan mungkin menjadi tim terbaik di antara mereka yang mengejar posisi empat besar Liga Italia,” ujar Maldini.

“Jadi, saya pikir adil bagi Milan untuk yakin bahwa mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions, karena banyak hasil yang bisa diraih melalui kepercayaan diri. Itu berarti, Anda harus berjuang sampai akhir untuk meraih setiap kesempatan yang datang,” tambahnya.

Advertisement

“Sama saja dengan Scudetto, Napoli juga harus percaya dan tidak menyerah, karena kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” ungkap Maldini.

“Tidak banyak peluang untuk melihat Juventus kalah, tapi jika mereka ingin berada di sana (posisi teratas Serie A), mereka tahu bagaimana memanfaatkan peluang yang ada,” tandas Maldini.

Pekan ini, Napoli harus rela digusur Juventus ke posisi dua, setelah mereka hanya bermain imbang 0-0 di kandang Inter Milan, sedangkan Juventus menang 3-0 atas Udinese.

Sedangkan Milan, saat ini masih berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A, terpaut enam poin di bawah Lazio yang berada tepat di posisi empat. Di atas Milan, ada Inter Milan yang berada di peringkat lima dan terpaut lima poin di atas Rossoneri.